Genap Sudah Lima Tahun Masa Kepemimpinan Ibnu Herman, Ucapkan Pamit Kepada Warga Kota Banjarmasin

  • Whatsapp

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Berakhiri sudah masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, periode 2016-2021, H Ibnu Sina dan H Hermansyah, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga kota Banjarmasin kerna telah mempercayakan pilihannya kepada kami sebagai Walikota dan Wakil walikota untuk mengabdi kepada Kota Banjarmasin sekarang sudah berakhri masa jabatan kami, kami ijin untuk berpamitan kepada seluruh masyarakat Kota Banjarmasin.

Bukan cuma Warga kota Banjarmasin Ibnu dan Herman pun juga berpamitan dengan para seluruh jajaran ASN dan Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin.

Terhitung sejak hari ini, Kamis, 18 Februari 2021, Ibnu-Herman sudah tidak lagi menjabat sebagai Walikota dan Wakil walikota di kota Seribu Sungai.

“Ulun sudah lima tahun sebagai Walikota Banjarmasin. Ada pertemuan, tentu ada perpisahan. Mudah-mudahan kota Banjarmasin terus melanjutkan visi baiman, Barasih wan Nyaman. Karena itu sebuah program fundamental bagi tata kota yang bersih dan Insyaallah nyaman,” kata Ibnu, Rabu (17/21).

“Sejak kemarin kami sudah menempati rumah pribadi, dan sudah meninggalkan seluruh jabatan dan segala fasilitasnya,” tuturnya.

Sementara itu, Hermansyah berpesan untuk seluruh SKPD Kota Banjarmasin, agar terus melanjutkan perjuangaan yang sudah diupayakan selama lima tahun terakhir. Tentunya tetap memberikan manfaat bagi masyarakat kota Banjarmasin.

“Karena diberikan mandat dan amanah, maka jalankan dengan baik,” pesannya.

Herman pun mengaku, kedepannya dirinya akan tetap terus memberi pengabdian bagi masyarakat Kota Banjarmasin.

“Saya akan kembali seperti sebelumnya, saya masih melayani masyarakat kota Banjarmasin. Terutama kepada organisasi KONI kota Banjarmasin, Persatuan Sepakbola kota Banjarmasin (Peseban), dan pencak silat kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Dalam acara perpisahan tersebut, Ibnu juga menyerahkan memori jabatan kepada Plh Walikota Banjarmasin, Mukhyar.

Ia juga berpesan untuk tetap menjaga kekompakan serta kesolidan Pemko Banjarmasin sebagai pemberi pelayanan maksimal bagi masyarakat, serta berharap agar terus menjaga marwah pemerintah Kota Banjarmasin. Pungkasnya

febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *