infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Pj Gubernur Minta Kepala Daerah Rayakan Sukaria Bersama Keluarga Saja

Pj Gubernur Minta Kepala Daerah Rayakan Sukaria Bersama Keluarga Saja

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Pj Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Safrizal melantik 5 (lima) bupati/walikota terpilih hasil Pilkada Kalsel tahun 2020, Jum’at (26/2).

Pelantikan di adakan di Gedung Mahligai Pancasila, acara pelantikan berbeda jauh dari pelantikan-pelantikan sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan, pelantikan kali ini berlangsung di tengah masa Pandemi Covid-19.

Berdasarkan pantauan di lapangan, acara pelantikan berlangsung dengan jumlah tamu terbatas. Awak media pun tidak diperkenankan untuk memasuki ruang induk Mahligai Pancasila.

pelantikan kali ini juga dilaksanakan secara virtual. Hal tersebut disampaikan oleh Pj. Gubernur Kalsel, Dr. Safrizal ZA, M.Si,.

“Jadi hanya dilantik saja ditambah Forkopimda 25 orang. Sedangkan untuk keluarga hanya istri saja. Jangan melebihi kouta. Kalau melebihi kouta kita akan daring semua,” ucap Safrizal.

Safrizal juga meminta setelah resmi dilantik tidak ada perayaan-perayaan yang akan mengundang orang banyak. Cukup rayakan secara kekeluarga saja di rumah, mengingat masih dalam situasi Covid-19.

“Jadi keluarga nanti setelah pelantikan silahkan disyukuri di rumah saja dengan keluarga jangan di tempat acara, karena nanti dikhawatrikan akan melanggar prokes,” pungkasnya.

febri

Bagikan:

Iklan