Para Anggota Polri dan ASN Polres Blitar Jalani Vaksin covid-19

  • Whatsapp
Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela.

Blitar, Infobanua.co.id – Sebabyak 313 anggota Polri dan ASN Polres Blitar mulai menjalani vaksinasi covid-19.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela, mengatakan bahwa, Sejak kemarin Senin 01-03-2021, sebanyak 313 anggota Polri dan ASN Polres Blitar mulai menjalani vaksinasi covid-19 di gedung Hoegeng Polres Blitar.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan program Pemerintah Pusat agar terhindar dari Corona Virus Disease-2019 atau covid-19, kata Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, kepada awak media, Selasa 02-03-2021.

Menurut Leonard, bahwa anggota Polri sebagai garda terdepan tentu mendapat prioritas waktu lebih dulu untuk mendapatkan vaksinasi setelah para tenaga kesehatan.

Kegiatan vaksinasi di Polres Blitar ini dilaksanakan selama dua hari yakni pada Senin 01 dan Selasa 02 Maret 2021, dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar sebagai vaksinator.

“Sementara untuk para anggota Polri yang berada di Polsek, vaksinasi dilaksanakan melalui Puskesmas yang dekat dengan polsek tempat anggota Polri bertugas,” jlentrehnya.

Selanjutnya Leonard menjelaskan bahwa, dari pelaksanaan vaksinasi ini ada beberapa anggota Polri yang gagal untuk di vaksin.

“Saat memasuki tahap screening karena tekanan darah tinggi. Maka vaksin akan dilanjutkan kembali apabila penerima vaksin ini sudah dalam kondisi normal,” pungkasnya. (Ek0.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *