infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Tepian Sungai Di Perbatasan Jembatan Kayu Tangi- Handil Bakti Kerap Di Jadikan Orang Untuk Tempat Wisata

Tepian Sungai Di Perbatasan Jembatan Kayu Tangi- Handil Bakti Kerap Di Jadikan Orang Untuk Tempat Wisata

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Tepian sungai yang berada di dekat jembatan perbatasan kayu tangi dan handil bakti menjadi objek wisata baru.

Banyaknya parkiran perahu tongkang yang sudah tak terpakai membuat anak-anak ramai menggunakannya sebagai tempat bermain sambil mandi berenang.

Dikala Akhir pekan tiba banyak anak-anak dan orang tua yang datang mampir mengajak anak-anaknya untuk berenang bahkan belajar berenang. Minggu (7/3)

Seperti yang sudah di temui tim infobanua.co.id ada keluarga Andre yang berasa dari Kalimantan Tengah rupa mereka habis dari acara keluarga di Banjarmasin dan ketika pulang melewati perbatasan Kayu tangi Handil Bakti mereka sengaja mampir untuk anak-anaknya mandi berenang.

“Hari ini tadi habis dari acara keluarga ada nikahan di Banjarmasin rencana mau balik besok tapi suami kerja yaudah jadinya baliknua sekarang aja. Pas lewat perbatasan jembatan kayu tangi-Handil Bakti eh pada rame anak-anak mandi berenang bahkan ada sama orang tuanya juga ya udah mampir aja sekalian ajak anak-anak juga mandi berenang”. Ucapnya

Disisi lain Rifani Bocah berumur 11 tahun juga kerap dan sering datang ke sungai Alalak itu untuk belajar berenang bersama orang tuanya.

“Kadang kalau sore bapak sudah pulang saya ajak bapak untuk pergi ke sini untuk mandi sekaligus belajar berenang, karena sungai disini cetek ngga terlalu dalam dan tentunya airnya pun jernih dari pada sungai-sungai yang lain, mana tampilannya seperti mini pantai juga”. Pungkasnya

Febri

Bagikan:

Iklan