Wabup Batola Tutup Kegiatan MTQ 52 Tingkat Kabupaten

  • Whatsapp

MARABAHAN – Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor telah menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-52 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Barito Kuala (Batola) di Kecamatan Senin (8/3/2021).

Acara penutupan yang juga dihadiri Ketua DPRD Batola Saleh, Pj Sekda yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Batola,  H Abdul Manaf, dan isteri, Ketua TP-PKK Hj Saraswati Dwi Putranti Rahmadian Noor, para anggota forkopimda, Kakankemenag Kabupaten Batola H Eddy Khairani Z, para pimpinan organisasi wanita, sejumlah pejabat, pengusaha, pimpinan BUMN, BUMD, para camat dan isteri, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan berbagai lapisan ini berlangsung lancar dan sukses.

Pengumuman pemenang pada MTQN Ke-52 Batola tahun 2021 di Kecamatan Belawang ini, selanjutnya disampaikan dewan hakim dan dewa juri. Berhasil sebagai juara I sekaligus juara umum adalah dari Kecamatan Rantau Badauh. Kemudian, juara II Kecamatan Anjir Pasar, juara III Kecamatan Alalak, juara IV Kecamatan Tabunganen dan juara V ditempati tuan rumah Kecamatan Belawang.

Suasana penutupan MTQN ke-52 tingkat Kabupaten Barito Kuala (Batola) di Kecamatan Belawang, Kalimantan Selatan, Senin (8/3/2021) malam. Sedangkan juara umum perorangan diraih Alfianor dari Kecamatan Tabukan. Peserta Tilawatil Quran (Qari) Dewasa Putra ini mampu mengungguli juara MTQ ke-51 tahun 2020 di Kecamatan Wanaraya, M Jabir.

Peserta dari Kecamatan Marabahan itu kini hanya menempati peringkat III. Sementara itu, peserta terbaik Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Puteri (Qariah) Golongan Dewasa terbaik I diraih Nur Isma dari Kecamatan Kuripan.  Untuk peserta terbaik 1 MTQ golongan anak-anak putera diraih Muhammad Fahmi dari Tabunganen, peserta terbaik I MTQ golongan anak-anak puteri diraih Noor Azizah dari Belawang. rel/bp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *