Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Banjar Masa Bhakti 2021-2023

  • Whatsapp

BANJARBARU, infobanua.co.id – Aplikasi Cangkal bunyi saat aktivitas Balap Liar di Area Kantor Setda Provinsi Kalsel sedang berlangsung.

Sat Lantas Polres Banjarbaru bersama satuan fungsi lainnya merespon laporan tersebut dimana aktivitas balap liar saat ini memang mulai marak kembali.

“Setiap hari Jum’at sore sampai Minggu sore meresahkan banar pak ae, maka knalpot nyaring – nyaring, tolong tindak lanjuti pak”, ucap salah satu pelapor melalui Aplikasi Cangkal.

Kasat Lantas Polres Banjarbaru Iptu Riyanda, S.Tr.K., M.H menyampaikan bahwa pihaknya merespon dan sudah memberi peringatan kepada para pelaku balap liar ini dari Sosialisasi melalui media, patroli, hingga pembubaran.

“Untuk saat ini kami akan ambil Tindakan Tegas berupa tilang kepada para pelaku yang diduga balap liar ataupun mereka yang mengaku hanya ikut menonton saja jika ditemukan adanya pelanggaran lalu lintas”, terangnya.

“Di Area Perkantoran Setda Provinsi Kalsel dari hari Jum’at s/d Minggu kami mengamankan lebih dari 30 (tiga puluh) unit Roda 2 yang indikasi melakukan balap liar dan pelanggaran lainnya dan kami berikan tindakan berupa tilang”, pungkasnya.

“Mendekati Bulan Suci Ramadhan akan kami maksimalkan Sosialisasi dan Edukasi agar Balap Liar di Kota Banjarbaru yang marak saat Bulan Ramadhan bisa ditekan ditengah Pandemi Covid-19 ini, jika tetap ditemukan maka Tindakan Tegas dan Sanksi yang kami berikan juga tidak main – main”, ucap Perwira lulusan Akpol 2016 ini.

Rel/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *