Categories: Blitar

Merasa Selalu Disatroni Maling, Ibu di Blitar Akan Melapor ke Polisi

Blitar, Infobanua.co.id – Gegara sering kehilangan bunga yang dipajang diteras rumahnya, seorang ibu rumah tangga di Dusun Cerme, Desa Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, akan melapor ke pihak berwajib.

Seorang ibu rumah tangga, Setyaningsih (32) asal Dusun Cerme Rt 06.Rw 06 Desa Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, mengatakan bahwa, 03 buah bunga Anglonema Donacarmen yang ada diteras rumahnya, hilang selama tiga hari secara berturut-turut.

Setyaningsih mengatakan bahwa, pencurian pertama terjadi pada hari Sabtu 06 Maret 2021, pencurian kedua terjadi pada Senin 08 Maret 2021 malam dan pencurian ketiga terjadi pada Selasa 09 Maret 2021.

“Pencurian ketiga kami ketahui saat Rabu 10 Maret 2021 pagi, saat kami berniat hendak menyirami bunga,” kata Setyaningsih, kepada awak media, Kamis 11-03-2021.

Menurut Setyaningsih, tapi bunga tersebut sudah tidak ada ditempatnya. Kemudian dirinya bertanya kepada Suami dan tetangga samping rumahnya, tapi semua tidak ada yang tahu.

“Kami memang belum melaporkan peristiwa ini ke Polisi,” jlentrehnya.

Lebih dalam Setyaningsih menjelaskan bahwa, apabila kasus ini terulang lagi, dirinya tidak segan untuk melapor ke Polisi, sebagai efek jera ke pelaku yang diduga hanya satu orang saja.

“Dalam peristiwa pencurian bunga Anglonema Donacarmen ini, kami mengalami kerugian ratusan ribu rupiah,” pungkasnya. (Eko.B) 

admin

Recent Posts

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, Bukti Kesuksesan Penataan Transportasi

Jakarta, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan tingkat nasional berupa Wahana Tata Nugraha…

7 jam ago

Lima Presidium KAI Kalsel Resmi Dilantik, Siap Angkat Kembali Marwah Organisasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah melalui proses panjang dan intensif, Konferensi Daerah Luar Biasa Kongres Advokat…

7 jam ago

Wali Kota Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Sepekan, Terbaru Wahana Tata Nugraha 2024

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut, Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti…

8 jam ago

Bapaslon Mudyat-WIN Silatuhrami di Desa Giriumukti

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara…

11 jam ago

Sekda Nunukan Resmi Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG)

NUNUKAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali menunjukkan komitmen seriusnya dalam mempercepat pengarusutamaan gender. Senin…

12 jam ago

DPRD Kotim Dukung Pasar Murah di Gelar Rutin

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur sementara, Rinie mendukung penuh jika Pemerintah Kabupaten…

13 jam ago