Merasa Selalu Disatroni Maling, Ibu di Blitar Akan Melapor ke Polisi

  • Whatsapp
ilustrasi Bunga Anglonema Donacarmen.

Blitar, Infobanua.co.id – Gegara sering kehilangan bunga yang dipajang diteras rumahnya, seorang ibu rumah tangga di Dusun Cerme, Desa Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, akan melapor ke pihak berwajib.

Seorang ibu rumah tangga, Setyaningsih (32) asal Dusun Cerme Rt 06.Rw 06 Desa Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, mengatakan bahwa, 03 buah bunga Anglonema Donacarmen yang ada diteras rumahnya, hilang selama tiga hari secara berturut-turut.

Setyaningsih mengatakan bahwa, pencurian pertama terjadi pada hari Sabtu 06 Maret 2021, pencurian kedua terjadi pada Senin 08 Maret 2021 malam dan pencurian ketiga terjadi pada Selasa 09 Maret 2021.

“Pencurian ketiga kami ketahui saat Rabu 10 Maret 2021 pagi, saat kami berniat hendak menyirami bunga,” kata Setyaningsih, kepada awak media, Kamis 11-03-2021.

Menurut Setyaningsih, tapi bunga tersebut sudah tidak ada ditempatnya. Kemudian dirinya bertanya kepada Suami dan tetangga samping rumahnya, tapi semua tidak ada yang tahu.

“Kami memang belum melaporkan peristiwa ini ke Polisi,” jlentrehnya.

Lebih dalam Setyaningsih menjelaskan bahwa, apabila kasus ini terulang lagi, dirinya tidak segan untuk melapor ke Polisi, sebagai efek jera ke pelaku yang diduga hanya satu orang saja.

“Dalam peristiwa pencurian bunga Anglonema Donacarmen ini, kami mengalami kerugian ratusan ribu rupiah,” pungkasnya. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *