Hari Kedua Kunjungan Wamen LHk, Nikmati Madu Kalulut Langsung Dari Sarangnya

  • Whatsapp

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Hari kedatangan kedua Wamen LHK di Kalimantan Selatan. Alue Dohong Bersama Stafnya mengunjungi Taman tahura sultan adam yang bertempat di mandi angin Kabupaten Banjar. Kamis (11/3).

Kedatangan Wamen LHK Ke Tahura Sultan Adam bukan cuma untuk berkunjung dan berwisata melainkan untuk meresmikan Galery Mart yang ada di tahura Sultan Adam.

Saat meresmikan Gelery Mart Sultan Adam Alue Dohong terpesona dengan bentuk dan desain pembuatan Galery Mart Tersebut ditambah lagi dengan isi yang ada di dalam Galery Mart Tersebut.

“Sebelum saya masuk saya sudah terpesona dengan bangunannya di tambah lagi ketika saya masuk kedalam saya pikir ini sangat luar biasa dengan pembuatan produknya hasil hutan bukan kayu. Ditambah lagi dengan adanya madu dan teh-teh kesehatan, tapi saya lebih tertarik dengan produk madu dan teh pasak bumi yang di jual sih”. Ungkapnya

Setelah Alue Dohong meresmikan Galery Mart, Alue melanjutkan perjalanannya dengan meninjau kebun binatang Tahura Sultan Adam, Dengan membari makan rusa dan mencoba hasil madu dari lebah kalulut.

“Ini Rasa yang mantap yang pertama kali saya rasakan dengan menikmati langsung dari sarangnya”. Ucapnya

Setelah selesai menikmati Madu kalulut Alue bersama staf lainnya pergi menuju puncak Tahura Sultan Adam Untuk melepaskan burung elang dan merpati yang sudah dirawat sampai menjadi jinak.

Dilanjutkan dengan break sarapan pagi di villa Belanda Tahura Sultan AdamSetalah itu perjalanan di lanjutkan lagi menuju wisata sungai luar Riam Kanan dengan menggunakan trail melewati jalur darati. Pungkasnya

Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *