infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Rekatkan Kekompakan Paman Birin Gowes Bersama Kepala SKPD

Rekatkan Kekompakan Paman Birin Gowes Bersama Kepala SKPD

Banjarmasin, infobanua.co.id –  Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor bersepeda (gowes)  bersama  seluruh Kepala SKPD mengelilingi Kota Banjarmasin, Jum’at (1/10) pagi.

Dimulai dari Mahligai Pancasila, Paman Birin serta rombongan bersepeda melintasi beberapa ruas jalan, antara lain jalan  S Parman menuju Jl H Hasan Basri, kemudian melalui Jembatan Sei Alalak, Trans Kalimantan, Jalan Cemara. Kemudian rombongan melintas jalan Sungai Jingah dan finish di R Suprapto.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengatakan, gowes ini merupakan  olahraga yang menggembirakan untuk menjaga kesehatan sekaligus meningkatkan imun terlebih di masa pandemi ini.

“Hari ini kita besepedaan untuk tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan imun,” katanya.

Dengan rajin berolahraga, menurut Paman Birin, maka akan semakin sehat baik jasmani maupun rohani. Jika badan sehat, otak atau pikiran menjadi sehat. Sebab pikiran yang sehat sangat diperlukan untuk membangun banua.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Roy Rizali Anwar mengatakan, gowes ini bersama ini untuk merekatkan seluruh jajaran Pemprov Kalsel. (*)

Bagikan:

Iklan