infobanua.co.id
Beranda KALTENG Dr Uria Ninu N Ludjen ST MT Kembali Dipercaya Memimpin GERDAYAK Indonesia Kota Palangka Raya Masa Bakti 2024-2029

Dr Uria Ninu N Ludjen ST MT Kembali Dipercaya Memimpin GERDAYAK Indonesia Kota Palangka Raya Masa Bakti 2024-2029

Konferensi Daerah (Konferda) – I Gerakan Pemuda Dayak (GERDAYAK) Indonesia Tahun 2024,

Palangka Raya, infobanua.co.id Konferensi Daerah (Konferda) – I Gerakan Pemuda Dayak (GERDAYAK) Indonesia Tahun 2024, yang dilaksanakan di Aula Gedung Juang 45, jalan Letkol Seth Adji Kota Palangka Raya. Rabu (8/5/2024) pagi salah satu agendanya yaitu pemilihan Ketua GERDAYAK Kota Palangka Raya untuk masa bakti 2024-2029.

Selain memilih Ketua GERDAYAK periode selanjutnya, Konferda I yang diikuti oleh sejumlah utusan dari berbagai delegasi yang berjumlah sekitar 109 orang ini juga sebagai moment untuk evaluasi dan merumuskan visi dan misi serta program kerja Organisasi GERDAYAK di masa selanjutnya.

Dalam Konferda-I tersebut terpilih secara aklamasi Dr. Uria Ninu N. Ludjen ST.,MT sebagai Ketua. Jabatan Ketua GERDAYAK Kota Palangka Raya periode 2024-2029 yang dipercayakan kepada Uria Ninu ini merupakan amanah kali kedua yang diemban, dimana pada periode sebelumnya, dirinya memimpin untuk menahkodai GERDAYAK kota Palangka Raya.

Ketua Panitia pelaksana Konferda-I GERDAYAK , Ardewi Suryadi menyampaikan ucapan selamatnya atas terpilihnya kembali Uria Ninu sebagai Ketua GERDAYAK untuk masa bakti 2024-2029. “ Selamat saya ucapkan, atas telah terpilihnya Uria Ninu untuk menahkodai GERDAYAK kota Palangka Raya. Saya juga bangga dan mengapresiasi atas dedikasinya yang sangat tinggi dan beliau juga merupakan sosok yang sangat nasionalis,” tutur Ardewi.

Ardewi juga berharap agar kedepannya GERDAYAK kota Palangka Raya dapat berpartisipasi dan memberikan yang terbaik untuk pembangunan Kalimantan Tengah pada umumnya dan Kota Palangka Raya pada khususnya. “ Dengan pengalaman beliau yang luar biasa, serta dengan dukungan para pengurus GERDAYAK kota Palangka Raya yang baru saja terpilih, semoga membawa GERDAYAK semakin maju dalam kebersamaan dan kerukunan,” pungkas Ardewi.

Bagikan:

Iklan