infobanua.co.id
Beranda Blitar Polresta Blitar Salurkan Bantuan Untuk Pelajar Luar Daerah

Polresta Blitar Salurkan Bantuan Untuk Pelajar Luar Daerah

Blitar, Infobanua.co.id – Untuk memperkuat tali silaturahmi kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Blitar. Meski saat ini masih pandemi Corona Virus Disease-2019 atau covid-19, namun tali persudaraan harus tetap terjaga dengan baik.

Untuk itu Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan, menyalurkan bantuan kepada pelajar luar daerah berupa sembako, makanan dan kebutuhan protokol kesehatan seperti masker dan hand sanitizer, serta biaya sekolah untuk meringankan kesulitan ekonomi di Gereja Bukit Zaitun, jalan Ahmad Yani, Kota Blitar, Jum’at 12-03-2021.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan, mengatakan bahwa, kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Blitar, dengan saudara yang membutuhkan.

“Kami bersama Pgs. Dandim 0808 Blitar, melaksanakan kunjungan kepada dua orang pelajar Papua yang bersekolah di Kota Blitar. Selain itu, kami juga memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban mereka di tengah pandemi Corona Virus Disease-2019 atau covid-19,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan.

Selanjutnya Yudhi berpesan, apabila kedua pelajar Papua tersebut ada kesulitan dalam proses belajar mengajar, Polres Blitar Kota siap memfasilitasi kapanpun. Hal ini dilakukan agar generasi penerus bangsa tetap berkualitas.

“Disamping itu, dalam kegiatan tersebut kami juga memberikan sosialasi mengenai penerapan protokol kesehatan. Warga masyarakat diminta untuk tetap disiplin menjalankan aturan yang sudah digulirkan oleh pemerintah,” jlentrehnya. (Eko.B) 

Bagikan:

Iklan