Dihadiri Tokoh Masyarakat, PK PMII Sri Baduga Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Purwakarta, infobanua.co.id – Pengurus Komisariat PMII STIE Dr Khez Muttaqien (Sri Baduga) baru saja melaksanakan pelantikan kepengurusan masa khidmat 2020-2021 yang diselengarakan di Ponpes Salafiyah, Kelurahan Negrikaler Purwakarta, Minggu (14/03/2021).

Dalam pelantikan yang mengusung tema ‘pemulihan ekonomi kreatif dalam transakasi digital di era kebiasaan baru’ di hadiri oleh tokoh masyarakat seperti Ketua Majlis Cabang PMII H. Sona Maulida, Ketua Komisi II DPRD Purwakarta Alaikasalam, Serta Pengurus PCNU Purwakarta Habib Usman Bin Mustofa Al Attas, Ketua PC PMII Purwakarta Irvan Masud Imanudin serta tamu undangan.

Ketua Komisi II DPRD Purwakarta, Alaikasalam mengatakan sebagai mahasiswa ketika mengkritik pemerintah harus juga memberikan sebuah solusi dan sebuah data data yang ril sehingga kritikan tersebut otentik.

“Mahasiswa sebagai agen perubahan, sosial kontrol maka harus mampu memberikan solusi-solusi yang membangun bagi pemerintah,” ucap Alex.

Ditempat yang sama, Ketua Mabimcab PMII Purwakarta, H. Sona Maulida menambahkan, terkait pemulihan ekonomi kreatif kita sebagai anak muda yang mempunyai gagasan harus berani mendobrak untuk memikirkan jangka 10 tahun kedepan.

“Anak muda harus memiliki gagasan seperti transaksi digital yang awalnya menggunakan pertukaran uang secara langsung menjadi tidak langsung menggunakan atm/m banking sehingga ketika kita tidak kesulitan dalam beradaptasinya,” jelasnya.

Ketua PK PMII STIE DR Khez Muttaqien (Sri Baduga), Muhamad Najmuddin mengajak kepada kepengurusan yang baru dilantik untuk bangun masa depan PMII yang lebih baik.

“Dengan bergotong royong dalam memajukan organisasi sehingga kesulitan kesulitan yang di hadapi selama berproses menjadi lebih mudah dan ringan,” ucapnya.

Kata dia, semua pengurus PK PMII STIE Dr Khez Muttaqien setelah di kukuhkan dalam pelantikan harus memiliki tanggung jawab berdasarkan tugasnya.

“PMII merupakan wadah untuk mahasiwa yang berproses di ranah kampus, bidang sosial maupun bidang agama serta untuk mengembangkan potensi diri,” pungkasnya.(Dodi junaedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *