Pemkab Batola Bantu Korban Musibah Kecelakaan Air di Sungai Barito

  • Whatsapp

MARABAHAN – Pemkab Batola memberikan bantuan korban kecelakaan air yang menimpa keluarga Nova Wijayanto (27) di Sungai Barito, Desa Jambu, Kecamatan Kuripan. Bupati Batola Hj Noormiliyani AS, ikut belasungkawa dengan menyerahkan bantuan Rp10 juta rupiah untuk keluarga korban melalui perwakilan keluarga.

“Ini bentuk perhatian dan kepedulian, bantuan Rp10 juta tersebut merupakan dari Yayasan Sedekah Peduli Batola (YSPB) yang menghimpun donasi dari sejumlah ASN pemerintahan di Batola,” ucap Noormiliyani.

Bupati berharap semoga bantuan bermanfaat dan meringankan beban keluarga yang tertimpa sakit maupun bencana.

Bantuan juga diberikan masing-masing kepada  12 juta untuk Yeni, anak yang mengidap tumor asal Kecamatan Belawang. Khusus untuk  Munawwarah, anak menderita kelumpuhan asal Kecamatan Kuripan senilai Rp 12 juta dan Ibrahim yang sakit paru-paru, asal Kecamatan Anjir Muara menerima Rp 15 juta.

Terkait bantuan yang diberikan, Nida saudari Ibrahim yang menderita penyakit paru mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan pemerintah daerah untuk warga yang sakit. Terlebih lagi saat ini pihak keluarga sangat memerlukan dana guna pengobatannya. Rel/bp

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *