infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Hilang Satu Tumbuh Seribu Kini Honda City Hatchback Rs Sudah Hadir Di Indonesia

Hilang Satu Tumbuh Seribu Kini Honda City Hatchback Rs Sudah Hadir Di Indonesia

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Setelah stopnya pemasaran dan penjualan mobil honda Jazz, PT Honda Prospect Motor meluncurkan mobil baru mobil di beri nama Honda City Hatchback RS itu tidak kalaah menariknya dari pendahulunya yaitu honda Jazz.

Dengan mengambil nuansa Jazz honda city langsung diluncurkan pertama kali di Indonesia. pada 3 Maret 2021 lalu di channel Youtube Hondaisme.

Dengan memperkuat eksistensi Honda di segmen Hatchback yang dekat dengan gaya anak muda. Dan tampilan yang sporty, ditambah lagi dengan adanya fitur-fitur kekinian dan tenaga terbesar dikelasnya yang tidak kalah dengan tenaga dan sfesifikasi honda Jazz. Rabu (17/3)

Sebagai bukti bahwa kehadirannya selalu di terima di kalangan masyarakat Indonesia. Pt Honda prospect motor akan mengadakan launching regional, khusunya untuk Honda area Banjarmasin yang akan diselenggarakan dari tanggal 18 – 21 Maret 2021 di Duta Mall Banjarmasin.

Honda sendiri memiliki riwayat yang sangat dikenal seluruh masyarakat dunia terutama khususya di Indoneisa meski kehadiran honda jazz sudah tidak dirilis lagi akan tetapi dengan menghadirkan segmen hatchback yang kuat dengan memadupadankan model Honda Jazz dan Honda Civic Hatchback RS. Akhirnya lahirlah honda City.

Jika digabungkan kedua model tersebut mendominasi segmen hatchback disepanjang tahun 2020 dengan target pasar mencapai 48%, dimana Honda Jazz sendiri secara konsisten terus memimpin segmen tersebut dari tahun ke tahun. Untuk area Kalimantan Selatan, Honda Jazz berkonstribusi sebesar 49% di pasaran otomotif drngan segmen hatcback.

Kesuksesan Honda di segmen hatchback tidak lepas dari varian yang memiliki karakter lebih sporty yaitu varian RS. Pada tahun 2020, varian RS dari Honda Jazz sendiri berkonstribusi lebih dari 90% dari total penjualan. Ditambah lagi di tahun yang sama, Honda juga sudah meluncurkan model terbaru dari Honda Civic Hatchback dengan varian tunggal RS dan mendapat sambutan hangat dari konsumen.

Berasal dari kata “Road Sailing,” RS merupakan pengembangan khusus untuk varian Honda yang memiliki karakter lebih sporty dalam design dan performa. Selain Honda Jazz dan Civic Hatchback , varian RS juga dimiliki model-model populer lainnya seperti Honda Brio dan Honda Mobilio, kini Honda City Hatchback menjadi model terbaru yang mengusung emblem RS.

Honda City Hatchback RS dirancang sebagai hatchback khas Honda, melanjutkan citra sporty dari model-model yang selama ini telah membuat Honda terkenal disegmen ini. Model City sendiri merupakan salah satu model yang paling populer dari Honda yang juga mendapat respon sangat baik di Asia, termasuk Indonesia. Pungkasnya

febri

Bagikan:

Iklan