infobanua.co.id
Beranda Pontianak DPC GMNI Kota Pontianak gelar Silaturahmidan Ramah Tamah Keluarga Besar GMNI Se Kalimantan Barat

DPC GMNI Kota Pontianak gelar Silaturahmidan Ramah Tamah Keluarga Besar GMNI Se Kalimantan Barat

Pontianak, Infobanuaco.id – Dalam rangka Dies Natalis GmnI ke-67 Tahun di Aula Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Barat, pada Selasa, 23 Maret 2021.

Melalui sambutannya, Wandisius Pandi selaku Ketua DPC GMNI Pontianak terimakasih kepada Team Work yang sudah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, seminar Nasional, Kaderisasi Tingkat Menengah dan Konsolidasi Pembentukan DPD GMNI Kalbar yang ditutup dengan perayaan Dies Natalis GMNI ke-67 Tahun.

Ketua DPC GMNI Pontianak juga menyampaikan benerapa terobosan GMNI Pontianak kedepan yakini penguatan kaderisasi dan penertiban database kader yang berbasis online.

Selain itu perlu Pandi juga menegaskan bahwa sebagai insan GMNI, pemegang teguh ajaran bung Karno, harus mengimplementasikan nilai-nilai sosio nasionalisme yang intisarinya merupakan semangat persatuan dan humanity (kemanusiaan).

Kerangka ideologi tersebut ketika diperas menjadi satu kesatuan hierarki yg tidak terpisahkan yakini gotong royong.

Maka dari itu pada momentom memperingati 67 tahun berdirinya GMNI sudah saatnya, kader GMNI kedepan mampu merumuskan arah gerakan baru kaum nasionalis khususnya di Kalimantan Barat. (Gusti Bebi Daga-Alumni GMNI Denpasar)

Bagikan:

Iklan