infobanua.co.id
Beranda BANJAR Bupati Banjar Resmikan Lapangan Rahmad Mini Soccer di Martapura

Bupati Banjar Resmikan Lapangan Rahmad Mini Soccer di Martapura

Martapura, infobanua.co.id – Bupati Banjar H.Saidi Mansyur didampingi Kadispora Banjar Ikhwansyah menandatangani prasasti peresmian Rahmad Mini Soccer di jalan Tanjung Rema Darat, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Senin(05/04/2021)sore.
Rahmad Mini Soccer merupakan lapangan yang menggunakan rumput sintetis outdoor dengan kualitas standar FIFA. Mini Soccer ini juga didukung oleh Bank Kalsel Cabang Martapura.
H.Saidi Mansyur dalam keterangannya mengatakan diresmikannya lapangan mini soccer tersebut menunjukkan bahwa partisipasi masyarakat untuk dibidang olahraga cukup aktif.
“Mini soccer ini sama seperti sepakbola biasanya, bedanya hanya jumlah orang yang bermain. Ada 2 tim yang bermain, 1 tim berjumlah 7 orang,”ujarnya.
“Semoga masyarakat setempat bisa menggunakan lapangan tersebut untuk berolahraga, dimana dimasa pandemi saat ini kita harus tetap aktif dalam menjaga imunitas sehingga menjadi efek penting khususnya dalam memilih prasarana dibidang olahraga sepakbola,”harapnya.
Sementara itu Owner Rahmad Mini Soccer H.Muhammad Simin mengatakan Rahmad Mini Soccer ini dibangun sejak 5 bulan yang telah lalu, guna untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Banjar dalam berolahraga khususnya dibidang sepakbola.
“Dikarenakan padatnya jadwal di lapangan Upik Mini Soccer di Kecamatan Kertak Hanyar, maka dari itu dibangunlah Rahmad Mini Soccer satu-satunya yang ada di Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar,” ungkapnya.
Turut hadir dikesempatan tersebut Wakil Bupati Banjar H.Said Idrus Al-Habsyie, Ketua TP PKK Banjar Hj.Nur Gita Tiyas M.Pd, Owner Rahmad Mini Soccer H.M Simin, Camat Martapura Ramli, Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan dan tamu undangan lainnya.
Fad/IB

Bagikan:

Iklan