Categories: Blitar

Polres Blitar Amankan 14 Orang Selama Dua Pekan Laksanakan Operasi Pekat

Blitar, Infobanua.co.id – Selama dua pekan melaksanakan operasi penyakit masyarakat (pekat), Satreskrim Polres Blitar behasil menangkap 14 orang pelaku kriminalitas di diwilayah Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, mengatakan bahwa, selama dua pekan melaksanakan operasi penyakit masyarakat atau pekat, pihaknya telah berhasil menangkap 14 orang pelaku kriminalitas yang beraksi diwilayah hukum Polres Blitar.

“14 orang yang berhasil diamankan ini diantaranya pelaku perjudian, kepemilikan senjata tajam (sajam), pencurian dengan pemberatan dan prostitusi,” kata Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, saat siaran pers, Senin 05-04-2021.

Menurut Leoanard, bahwa selain itu pihaknya juga berhasil mengungkap adanya kasus perampasan yang dilakukan seseorang yang mengaku seorang anggota Polri, yang mejalankan modusnya dengan cara berpura–pura melakukan operasi yustisi.

“Pelaku ini menghentikan warga yang melintas dengan alasan korbannya melanggar protokol kesehatan dan merampas HP milik korbannya,” jlentrehnya.

Lebih dalam Leonard menerangkan bahwa, saat ini pelaku sudah berhasil diamankan di Mapolres Tulungagung, karena pelaku juga banyak melakukan penipuan dengan modus yang sama diwilayah Tulungagung.

“Dari hasil operasi pekat ini polisi juga menyita barang bukti berupa Minuman Keras sebanyak 233 botol dengan berbagai merek, hasil operasi yang dilakukan oleh para polsek di jajaran Polres Blitar,” pungkasnya. (Eko.B).

admin

Recent Posts

Dinas Kesehatan Kota Dumai Beri Fasilitas Kesehatan Untuk Semua Kafilah

Dumai, infobanua.co.id – Dalam rangka pembukaan musabaqah Tilawatil Quran MTQ ke-42 tingkat provinsi Riau di…

35 menit ago

KPU Pesisir Selatan Lakukan Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) melakukan…

10 jam ago

Wali Kota Jakpus Sarasehan dengan Ulama Umaro

Jakarta, infobanua.co.id – Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma melalui bagian Kesejahteraan Rakyat dan…

10 jam ago

Edarkan Ekstasi, Salah Satu Warga Desa Bandar Dolok Berhasil Diamankan

Sumut, infobanua.co.id - Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) berhasil mengungkap peredaran narkoba…

12 jam ago

Kabid PO Disdik Karawang Tak Tahu Alokasi 10 Paket Proyek Lapang Volly, LMP Pastikan Lapor APH

Karawang, infobanua.co.id - Perihal pengakuan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan (PO Disdik) Karawang,…

12 jam ago

Pererat Silaturahmi, Bupati Kotabaru Halal Bihalal di Tiga Kecamatan

KOTABARU, infobanua.co.id - Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar Halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H…

12 jam ago