Polres Blitar Amankan 14 Orang Selama Dua Pekan Laksanakan Operasi Pekat

  • Whatsapp

Blitar, Infobanua.co.id – Selama dua pekan melaksanakan operasi penyakit masyarakat (pekat), Satreskrim Polres Blitar behasil menangkap 14 orang pelaku kriminalitas di diwilayah Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, mengatakan bahwa, selama dua pekan melaksanakan operasi penyakit masyarakat atau pekat, pihaknya telah berhasil menangkap 14 orang pelaku kriminalitas yang beraksi diwilayah hukum Polres Blitar.

“14 orang yang berhasil diamankan ini diantaranya pelaku perjudian, kepemilikan senjata tajam (sajam), pencurian dengan pemberatan dan prostitusi,” kata Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, saat siaran pers, Senin 05-04-2021.

Menurut Leoanard, bahwa selain itu pihaknya juga berhasil mengungkap adanya kasus perampasan yang dilakukan seseorang yang mengaku seorang anggota Polri, yang mejalankan modusnya dengan cara berpura–pura melakukan operasi yustisi.

“Pelaku ini menghentikan warga yang melintas dengan alasan korbannya melanggar protokol kesehatan dan merampas HP milik korbannya,” jlentrehnya.

Lebih dalam Leonard menerangkan bahwa, saat ini pelaku sudah berhasil diamankan di Mapolres Tulungagung, karena pelaku juga banyak melakukan penipuan dengan modus yang sama diwilayah Tulungagung.

“Dari hasil operasi pekat ini polisi juga menyita barang bukti berupa Minuman Keras sebanyak 233 botol dengan berbagai merek, hasil operasi yang dilakukan oleh para polsek di jajaran Polres Blitar,” pungkasnya. (Eko.B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *