Pejabat Tanbu Dilantik . Zairullah Azhar Sampaikan Ini

  • Whatsapp

BATULICIN, infobanua.co.id – Para pejabat yang dilantik agar terus membangun komunikasi kepada bawahan agar tercipta suasana yang nyaman dan kegembiraan dilingkungan kerjanya.

Meski itu jangan ada yang merasa sombong sama bawahan, dan merasa lah bahwa sebagai pemimpin semakin tinggi jabatan maka semakin tinggi sebuah tanggung jawab.

Hal ini dikatakan Bupati Tanah Bumbu dr. HM. Zairullah Azhar saat melantik 82 pejabat di lingkup Pemkab Tanbu Rabu (07/04/2021) Ruang Lobi kantor Bupati.

Dikesempatan itu pula Bupati Tanah Bumbu mengingatkan kepada pihak yang dilantik agar tidak ada merasa menjadi seorang pejabat tanpa meletakan ego bahwa diri seorang pejabat.

“Sekali lagi saya tekankan, bawahan adalah saudara kita tanpa mereka kita tak berarti apa apa, robahlah pola lama kita bangun rasa kekeluargaan di tempat nya bekerja “jelas Bupati dalam sambutannya.

Meski itu tambahnya. Dalam pelantikan ini merupakan amanah besar yang harus diemban bagi pejabat yang dilantik. Dalam rangka menunjukan komitmen dan tanggung jawab untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat.

“Oleh sebab itu mari kita bersatu padu untuk mewujudkannya meskipun jabatan yang diberikan tidak sesuai apa yang menjadi kehendaknya, tapi kita akan terus bergerak untuk mengawal priodesisasi dalam waktu 3,5 tahun kedepan, “kata Zairullah Azhar.

Meski itu, Bupati pertama di Tanah Bumbu ini akan membuka pintu komunikasi kepada siapapun baik kepada Wakil Bupati, Sekda maupun Kepada Bupati dalam rangka melakukan diskusi terkait hal yang harus dipecahkan bersama.

“Hal demikian adalah cara tepat untuk mencapai kerja yang maksimal. Meski sebuah keputusan butuh waktu untuk memaknai.Oleh sebab itu mari kita sungguh sungguh untuk bekerja sebagaimana sumpah yang kita ucapkan tadi “ujarnya. ( )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *