infobanua.co.id
Beranda Pontianak Memperingati Hari Kartini, Polwan Polda Kalbar Bagikan Sembako kepada Warga

Memperingati Hari Kartini, Polwan Polda Kalbar Bagikan Sembako kepada Warga

Pontianak, Infobanua.co.id – Bertepatan dengan Hari Kartini yang dirayakan tiap 21 April serta di bulan suci Ramadhan, Polwan Polda Kalbar memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Pontianak, Rabu (21/4).

“Kegiatan bakti sosial Polwan ini dilaksanakan secara serentak oleh polwan se-Indonesia termasuk Polwan Polda Kalbar dalam rangka hari Kartini,” ujar Akbp Syarifah Salbiah selaku Ketua Tim Baksos.

Salbiah mengingatkan, Polwan harus menjadikan momentum hari Kartini ini sebagai motivasi berkontribusi positif. Tak lupa, di tengah pandemik Covid-19, Salbiah menegaskan kegiatan baksos harus tetap memegang teguh kepada protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Social dan physical distancing serta menggunkan masker harus dilaksanakan. Jangan sampai terjadi kerumunan massa dan tertib tidak berebutan,” ucap Salbiah.

Selain Polwan Polda Kalbar, ikut serta komunitas ibu-ibu yang membantu berlangsungnya kegiatan Baksos.

Kegiatan ini dilaksanakan didua tempat Jl. Parit Pangeran dan Jl. Parit Makmur Pontianak Utara dengan jumlah sembako 60 karung beras, minyak, kaleng susu, gula dan Teh.

Selaku Ketua RW 029, Suhaimi dan Ketua RT, Jhoni Chan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polwan Polda Kalbar kepada warga, semoga bermanfaat dan berkah dalam kegiatan baksos tersebut.

(Humas Polda Kalbar-Gus Bebi Daga)

Bagikan:

Iklan