Dewan Pengurus Komisariat GmnI  Fisip Universitas Tanjungpura kota dukung penuh kepemimpinan bung Anselmus Ersandy Santoso sebagai ketua DPD GmnI Karakter

  • Whatsapp

Pontianak, Infobanua.co.id – Seperti kita ketahui bahwa GmnI khususnya diprovinsi Kalimantan Barat sudah melakukan kegiatan yang dimana telah diadakan nya kegiatan bersama bersama seluruh DPC GmnI Kabupaten/kota yang ada di provinsi Kalimantan barat diantaranya DPC Kota Pontianak,DPC Kab. Sintang, DPC Kab. Melawi, DPC Kab Ketapang, DPC Kab. Kuburaya, DPC Kab. Mempawah. , dalam kegiatan ini dibuka melalui Seminar Nasional dan Pembukaan pada tanggal 15 Maret 2021 bertempat di Qubu Resort Kabupaten Kuburaya. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan Kaderisasi Tingkat Menengah GmnI Lintas Cabang Se-kalimantan Barat selama dari tanggal 16 – 20 Maret berletak di desa Kuala Ambawang Kec. Ambawang Kab. Kuburaya, dan terakhir nya pada tanggal 20 ditutup dengan konsolidasi pembentukan DPD GmnI Provinsi Kalimantan Barat, pada hasil tersebut dirumuskan lah pembentukan tim formatur dalam pembahasan dan perumusan struktur pengurus Karateker DPD GmnI Provinsi Kalimantan Barat.

Hasil dari Perumusan tersebut maka terpilih lah Bung Anselmus Ersandy Santoso sebagai ketua, Bung Daniel sebagai Sekretaris Jendral dan Bung Jacky Mustakim sebagai Bendahara nya Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Barat.

Saya sebagai ketua komisariat Fisip Universitas Tanjungpura Bung Jakaria Jandul sapan akrab dengan ini menyatakan sikap mendukung penuh kepimpinan DPD GmnI yang dipimpin oleh Bung Anselmus Ersandy Santoso sebagaimana sesuai dengan Aturan dan mekanisme Peraturan Organisasi, persyaratan Ad/ART GmnI itu sendiri, serta persyaratan yang utama adalah telah mengikuti proses kaderisasi Tingkat Menengah. Tentunya dalam segalanya bentuk kami sangat mendukung penuh apa yang menjadi program kedepannya dari DPD itu sendiri.

Harap saya terakhir adalah semoga dengan hadir nya pengurus Karakter DPD GmnI Provinsi Kalimantan dibawah kepemimpinan bung Anselmus Ersandy Santoso dapat menjadikan wabah dan organisasi GmnI semakin besar serta bisa mencetak kader kader Nasionalis yang progresif dan revolusioner disegala bidang dan disetiap wilayah yang ada di provinsi Kalimantan barat. Jaya selalu GmnI merdeka….!!!

GmnI Jaya….!!!

Marhaen menang….!!!

 

(Gusti B.Daga-Mantan Ketua GMNI Denpasar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *