Ketua DPRD Prov Kalsel Hadiri Sunatan Massal di Mahligai Pancasila Banjarmasin

  • Whatsapp

Banjarmasin, infobanua.co.id – Humas. Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan DR (HC) H. Supian HK, SH, MH hari ini hadiri acara Khitanan/Sunatan Massal yang dipusatkan di Mahligai Pancasila Banjarmasin. Kamis, (22/04/21).

“Kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan sekarang ini berbeda dari kegiatan-kegiatan lainnya. Kenapa berbeda, karena acara bakti sosial sunatan massal kali ini dilaksanakan bertepatan dengan bulan yang sangat istimewa bagi umat Islam yakni Bulan suci Ramadhan 1442 Hijrah ,” kata H. Supian saat menyampaikan sambutannya di Mahligai Pancasila , Kamis.

“Saya tentu mengapresiasi dengan terlaksananya kegiatan sunnatan massal ini dan mensupport sekali, karena bisa meringankan beban ekonomi bagi masyarakat tentunya khususnya masyarakat kota Banjarmasin ,” ungkapnya.

Sementara itu, Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan Safriati Safrizal mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu.

“Kegiatan ini terlaksana berkat bantuan dan dukungan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan DR (HC) H. Supian HK, SH, MH dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan serta para pihak terkait lainnya,” katanya.

Id/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *