infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Sambut 15 Tahun Perjalanan Karir, Duta Mall Banjarmasin Bagi-Bagi 15 Ribu Takjil Bagi Yang Membutuhkan

Sambut 15 Tahun Perjalanan Karir, Duta Mall Banjarmasin Bagi-Bagi 15 Ribu Takjil Bagi Yang Membutuhkan

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Memanfaatkan momen di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah untuk berbagi kebaikan pada sesama.

Manajemen Duta Mall Banjarmasin mencoba membagikan takjil kepada kaum dhuafa yang melintas di Jalan Kapten Pierre Tendean, dekat Wisata Patung Bekantan, Rabu (21/4).

Dalam kesempatan tersebut, Manajemen Duta Mall juga membagikan takjil kepada anak-anak Panti Asuhan yang kebetulan berada didekat lokasi pembagian takjil.

General Manajer Duta Mall, Chairudin Langkat, mengaku kegiatan pembagian takjil ini dilakukan sebagai rangkaian 15 tahun perjalanan Duta Mall di Banjarmasin.

“Kegiatan ini sebenarnya bentuk dari program 15 tahun perjalanan Duta Mall. Jadi kita bagikan sebanyak 15 ribu takjil selama satu bulan Ramadhan ini,” ucapnya.

Kegiatan ini juga sebagai kontribusi pihaknya kepada sesama untuk wujud suka cita dalam menyambut Ramadhan tahun ini.

“Momen yang sangat pas untuk kita berbagi. Setiap hari kami lakukan pembagian takjil ini kepada yang kita temui dan membutuhkan. Tidak ada spesifik untuk siapa, siapapun itu kalau dirasa membutuhkan itu yang menjadi target kami,” terangnya.

Langkat, mengakui kegiatan ini dilakukan di beberapa titik yang berbeda oleh pihaknya. Guna pembagian takjil merata dan maksimal.

Dari kegiatan ini dirinya juga berharap menjadi agenda tahunan yang akan dilaksanakan Manajemen Duta Mall.

“Saya berharap ini bisa menjadi event tahunan sehingga akan berkelanjutan tapi dalam format bagaimana nanti kondisi setiap tahunnya,” pungkasnya.

febri

Bagikan:

Iklan