infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Kepala DPPKB HSU: Apresiasi Kinerja Mitra Kerja Sukseskan Pelayanan KB

Kepala DPPKB HSU: Apresiasi Kinerja Mitra Kerja Sukseskan Pelayanan KB

Amuntai, infobanua.co.id – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj. Anisah Rasyidah Wahid Sangat mengapresiasi kinerja Dari Mitra Kerja yang tergabung dalam mensukseskan Pelayanan KB (Keluarga Berencana) di Kabupaten HSU.

 

Hal tersebut disampaikan Kepala DPPKB HSU dalam Kegiatan Pelayanan KB gratis dalam rangka Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke 28 dan pemberian bantuan BAZNAS di kampung KB tingkat Kabupaten HSU di Desa Baruh Tabing kec.banjang pada Rabu (16/6/21).

 

“dalam rangkaian kegiatan HARGANAS ke 28 ini, tentunya mitra kerja kami yang sangat sangat intim, seperti Ikatan Bidan Indonesia HSU, Para TNI, Baznas, PKK, Para Koordinator Penyuluhan KB, Dan kader kader yang ada didesa tentunya sebagai ujung tombak yang biasanya selalu berkeliling ke rumah – rumah warga untuk memberikan penyuluhan, memberikan edukasi, memberikan pemahaman kepada masyarakat bagaimana cara ber KB yang baik, disamping tidak kalah pentingnya bidan bidan desa.”Ucap Anisah

 

Selain itu Anisah juga mengucapkan ucapan ribuan terima kasih kepada para mitra kerja yang selalu bergandengan tangan dalam bekerjasama untuk melayani Masyarakat di kabupaten HSU.

 

“yang perlu kami beritahukan untuk tahun 2020 kemarin, pelaksanaan Pelayanan Sejuta Akseptor di kabupaten HSU, Alhamdulillah kodim 1001/amt/blgn juara satu tingkat provinsi Kalimantan selatan (Kalsel) mudah mudahan tahun 2021 kembali akan berjaya”.

 

Lebih lanjut anisah juga menyampaikan berdasarkan surat dari Kepala Perwakilan BKKBN  Provinsi Kalsel kemarin, telah dilayangkan bahwa Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) sebagai Juara pertama untuk pendataan Keluarga Tahun 2021 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

 

“Insyaallah subuh ini jam 3 saya berangkat ke pelaihari beserta kepala bidang KS, untuk penyerahan piagam penghargaan dari BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).”

 

Penyerahan piagam penghargaan akan dilaksanakan besok tanggal 17 Juni 2021, di Balairung tuntung pandang Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan