infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat 250 Warga Desa Sukakerta kecamatan Cilaku kabupaten Cianjur,Ikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19

250 Warga Desa Sukakerta kecamatan Cilaku kabupaten Cianjur,Ikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19

Cianjur, infobanua.co.id – Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Road to desa yang dilaksanakan oleh Puskesmas kecamatan Cilaku, Cianjur, memasuki hari ketiga yang dilaksanakan di Desa Sukakerta, kecamatan Cilaku kabupaten Cianjur,Rabu (16/06/2021).

Dalam pantau dilokasi sebanyak 250 peserta vaksinasi yang terdiri dari para lansia dan juga warga desa Sukakerta secara bergiliran memasuki aula desa Sukakerta untuk menerima vaksin Covid -19.sebagai upaya menangkal penularan Virus Covid -19.

Kepala Desa Sukakerta Rudi Hadiansyah.SE.mengatakan bahwa hari ini Desa Sukakerta mendapatkan jadwal untuk melaksanakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 sebagai upaya ikhtiar dalam pencegahan penularan virus Covid -19.

“Alhamdulillah hari ini Pemdes Sukakerta bisa melaksanakan vaksinasi Covid-19, sesuai data yang ada, sebanyak 250 peserta yang sudah terdaftar,Sebagai prioritas penerima kita prioritaskan para lansia dan selebihnya diperuntukkan untuk pralansia”.ucap Rudi disela-sela pelaksanaan Vaksinasi.rabu (16/06/2021).

Rudi mengungkapkan animo warga dalam mengikuti vaksinasi ini sangat bagus terbukti dari target sasaran yang semula ditargetkan yaitu 200 peserta namun yang mendaftar sebanyak 250 peserta.

“Animo warga sangat bagus untuk mengikuti vaksinasi ini,mudah mudahan semuanya bisa mendapatkan vaksin dan lulus screening atau pemeriksaan awal sehingga bisa melakukan vaksin”.katanya.

Mudah mudahan dengan ikhtiar yang dilakukan atau dengan adanya vaksinasi ini bisa meminimalisir atau mencegah terjadinya penularan dan penyebaran Virus Covid-19 ini,tapi kita tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan melakukan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dimasa pandemi Covid ini.tutup kades.

Hasbi (Abie)

Bagikan:

Iklan