infobanua.co.id
Beranda Sekadau Bupati dan wakil Bupati hadiri pemakaman (Alm) teguh

Bupati dan wakil Bupati hadiri pemakaman (Alm) teguh

Sekadau, infobanua.co.id – Setelah dinyatakan wafat pada Senin 21 Juni 2021 pukul 13.20 wiba kemarin, (Alm) Teguh Arif Hardianto dikebumikan di pemakaman Muslim kampung Tebal desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir pada Selasa (22/6) pagi.

Pemakaman (Alm) Teguh Arif Hardianto dihadiri langsung oleh Bupati Sekadau Aron SH, Wabup Subandrio SH.MH,Selain itu hadir juga Plt Sekda Sekadau Frans Zeno, serta beberapa pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sekadau.

“Ketua DPW NasDem Kalbar Syarif Amin
Berserta kerabat (Alm) anggota DPRD Sekadau yang turun menghantar, ketempat istirahat terakhir almarhum, teguh di pemakaman muslim kampung tebal,

“Dalam sambutannya wakil ketua DPW NasDem Kalbar Syarif Amin mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas wafatnya Ketua DPD NasDem Sekadau Teguh Arif Hardianto kata Syarif Amin.

“Atas nama DPW Partai NasDem Provinsi Kalbar kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam – dalamnya atas wafatnya bapak Teguh Arif Hardianto” ucap Syarif Amin ucap nya Masih di pemakaman,

Bupati Sekadau. Aron SH atas nama Pemerintah Daerah dan atas nama Pribadi, saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam – di atasnya wafatnya Teguh Arif Hardianto anggota DPRD Sekadau dari fraksi NasDem kata Aron.

Di mata Aron, sosok kerabat Teguh Arif Hardianto semasa beliau masih bertugas sebagai anggota DPRD, dan seorang sahabat yang cerdas, dan selalu memberikan motipasi yang baik untuk membangun kabupaten Sekadau ucap Aron.

“sampai detik ini rasanya bapak Teguh Arif Hardianto masih ada di sekitar kita dan belum meningga, Namun (Alm) sudah tiada dan Tapi pada kenyataannya dia sudah mendahului kita” sambung Aron.

“Kepada keluarga yang ditingalkan saya berharap semoga tabah menghadapi kenyataan ini tutup

“Usai memberikan sambutannya, bupati Sekadau Aron SH menyerahkan akta kematian atas nama Teguh Arif Hardianto kepada putra sulung almarhum Teguh Arif Hardianto(vn)

Bagikan:

Iklan