Gedung Pemuda Banjar Dikelola KNPI

  • Whatsapp

MARTAPURA – Pengurus KNPI Kabupaten Banjar bakal mengelola Gedung Pemuda Banjar yang kini ditempati Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar di Jalan A Yani Martapura, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sinyal itu dikatakan Ketua KNPI Kabupaten Banjar, Rahmat Saleh, SHI seusai melakukan audensi dengan Ketua DPRD Kabupaten Banjar, H Muhammad Rofiqi di Gedung DPRD Kabupaten Banjar, Kamis (24/6/2021).

“Ketua DPRD Kabupaten Banjar berharap kedepannya rutin organiasi kepemudaan di Kabupaten Banjar bertemu di DPRD Kabupaten Banjar,” kata Rahmat Saleh.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Banjar menyampaikan ucapan terimakasih karena KNPI Kabupaten Banjar sudah memfasilitasi bergabungnya seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah Ketua DPRD Kabupaten Banjar sangat mendukung dan siap memberikan surat rekomendasi kepada Pemerintah Kabupaten Banjar untuk mengembalikan gedung Pemuda kepada pemuda Kabupaten Banjar, bukan kepada KNPI,” katanya..

Pemuda di Kabupaten Banjar memerlukan wadah untuk berkumpul dan Gedung Pemuda Banjar sangat refsentat

“Isi surat rekomendasi Ketua DPRD Kabupaten Banjar meminta agar Pemerintah Kabupaten Banjar mengembalikan kembali gedung Pemuda itu untuk dikelola dan ditempati pemuda di Kabupaten Banjar,” katanya.

Rahmat Saleh mengaku selama ini KNPI Kabupaten Banjar berkumpul di Gedung Trisula. Gedung Trisula, berlantai II itu tidak jauh letaknya dari Gedung Pemuda Banjar.

Kondisi Gedung Trisula dilantai dasar ditempati Taman Kanak-kanak Trisula. KNPI Kabupaten Banjar menempati lantai II bersama dengan Sekretariat Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten Banjar.

Jika Gedung Pemuda dikembalikan pengelolaannya kepada Pemuda Banjar, KNPI Kabupaten Banjar selaku induk organisasi kepemudaan di Kabupaten Banjar akan melakukan kegiatan usaha ekonomi produktif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *