infobanua.co.id
Beranda TAPIN TNI Satgas TMMD Ke-111 Bagi-Bagi Masker

TNI Satgas TMMD Ke-111 Bagi-Bagi Masker

RANTAU,- Kehadiran prajurit TNI berseragam loreng hijau yang setia mengabdi untuk negeri ini adalah anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1010 Tapin. Sebagai sahabat rakyat jika bertemu dengan seseorang mulai dari orang tua dan anak-anak sempatkan bercengkerama dengannya dan memberikan masker gratis sekaligus imbauan dan pesan protokol kesehatan, “Covid-19 itu ada, dan akibatnya berbahaya”, bak ayah dalam naungan Ibu Pertiwi di Republik Indonesia ini.Kamis (24/6/2021).

Di tengah kondisi pandemi Corona Covid-19, Anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Kodim 1010 Tapin terus berupaya melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid-19 dan ini dimaksudkan agar warga masyarakat dapat mencegah dan terhindar dari penyebaran corona virus disease (Covid19).

Menurut Serda Sirmarmata salah satu anggota Satgas TMMD Ke 111, Pembagian masker ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19 khususnya di Desa yang dilaksanakan TMMD 111 Kodim 1010/Tapin.

“Ini merupakan kepedulian kami (Satgas TMMD) dalam mencegah penyebaran covid-19, dengan harapan tidak terjadi cluster baru penyebaran covid-19,”ungkapnya di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris.

Selain membagikan masker, Simarmata juga memberikan pemahaman bahwa Covid-19 itu ada dan akibatnya juga berbahaya. “Tadi saya selain memberikan masker, saya juga memberikan imbauan kepada warga bahwa covid-19 itu ada dan akibatnya berbahaya,”katanya.

Bagikan:

Iklan