Polresta Blitar Buka Layanan Vaksin di Gedung Graha Patria

  • Whatsapp
Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan.

Blitar, Infobanua.co.id – Untuk membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan program vaksinasi Corona Virus Disease-2019 (covid-19) di Kota Blitar.

Polres Blitar Kota (Polresta Blitar) membuka layanan vaksinasi covid-19 di Gedung Graha Patria, jalan Cokroaminoto, Kelurahan Kepanjenlor, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Sabtu 17-07-2021.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan, mengatakan, jika layanan vaksinasi di Gedung Graha Patria tersebut akan dibuka tiap hari mulai Senin hingga Sabtu dengan target 300 orang per hari.

Warga masyarakat yang ingin ikut vaksin harus mendaftar lebih dahulu secara online lewat aplikasi milik Polres Blitar Kota.

“Hari ini kami membuka layanan vaksin di Gedung Graha Patria,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan.

Menurut Yudhi, layanan vaksin di Gedung Graha Patria akan dibuka tiap hari mulai Senin hingga Sabtu dengan target 300 orang per hari.

Layanan vaksinasi di Gedung Graha Patria tersebut untuk membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan program vaksinasi covid-19 di Kota Blitar.

Kali ini, Polres Blitar Kota bersama Kodim 0808 Blitar, dan Pemerintah Kota Blitar, fokus menggelar vaksinasi di fasilitas kesehatan dengan target yang sudah ditentukan.

“Kami berharap dengan layanan ini, capaian vaksinasi di Kota Blitar dapat segera memenuhi target,” jlentrehnya.

Lebih dalam Yudhi menuturkan, untuk kegiatan vaksinasi massal di Gedung Kesenian, jalan Kenari, Kelurahan Plosokerep, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, melihat ketersediaan stok vaksin.

Namun warga masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi pertama di Gedung Kesenian tetap akan mendapat layanan vaksin untuk dosis kedua.

“Terkait kegiatan vaksinasi massal di Gedung Kesenian, kami melihat ketersediaan vaksin. Tapi, yang sudah ikut vaksin pertama di Gedung Kesenian tetap akan kami layani untuk vaksin yang kedua. Sekarang kami fokus mengadakan vaksin di fasilitas kesehatan,” pungkasnya. (Eko.B). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *