Bank Kalsel Cabang Amuntai Beri Bantuan Atlet Esport (ESI) HSU

  • Whatsapp

Amuntai, infobanua.co.id – Bank Kalsel Cabang Amuntai berikan bantuan kepada Esport Indonesia (ESI) Hulu Sungai Utara (HSU) yang diserahkan langsung kepada Pembina Esi HSU H. Adi Lesmana. Rabu (17/7/2022)

Disampaikan Kepala Bank Kalsel cabang Amuntai, Khairunnisa, bantuan ini diberikan Bank Kalsel Amuntai guna kelancaran atlet esport yang ada di HSU.

“Dengan adanya bantuan ini, mudah-mudahan bantuan dari bank kalsel sebagai bank daerah selalu mensuport berbagai rangkaian kegiatan ataupun program pemerintah, semoga kedepannya esport semakin berkembang kedepannya di indonesia khususnya di HSU,” ucapnya.

Adapun bantuan dana dari Bank Kalsel kepada ESI HSU dengan nominal Rp. 4.800.000.

Sementara itu, Wakil Ketua ESI HSU, Ahmad Ismail menyampaikan, tidak dipungkiri perkembangan Esport pada di HSU sangat berkembang pesat baik itu game online (mobile) , game pc ataupun game console ditunjang dengan adanya gadget, layanan internet yang memadai dan fasilitas pendukung lainnya.

“Dengan adanya ESI HSU ini, yang saat ini mengikuti kejurprov, para atlet ini juga akan dilakukan pelatihan yang mana akan melibatkan putra putri daerah agar terlatih untuk menjadi atlet di HSU, sehingga tidak asal main dan orang tua tidak perlu takut anaknya menggunakan waktunya untuk bermain game yang mana para remaja-remaja ini yang akan kita bimbing dan kita arahkan,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pihak bank kalsel cabang amuntai atas bantuan yang disalurkan kepada ESI HSU, ia juga meminta dukungan kepada semua pihak agar ESI HSU mampu membimbing remaja-remaja yang berminat ataupun berbakat dalam bidang esport dapat terarah dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bank Kalsel atas bantuannya kepada ESI HSU dalam membantu kami dalam ajang porprov tahun ini, saya juga mengharapkan semoga kedepannya akan ada sponsor-sponsor lain yang akan mendukung industri Esport di HSU,” pungkasnya.

Fai/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *