infobanua.co.id
Beranda KALTARA Zoom Meeting bersama Bupati dan wakil Bupati Malinau, para Camat Kabupaten Malinau dan para Kades Kabupaten Malinau

Zoom Meeting bersama Bupati dan wakil Bupati Malinau, para Camat Kabupaten Malinau dan para Kades Kabupaten Malinau

Malinau, Infobanua co.id – Pemerintah daerah Kabupaten Malinau melaksanakan Zoom Meeting bersama Bupati dan wakil Bupati dengan agenda kerja Vidcon bersama para Camat Se Kabupaten Malinau dan para Kades se Kabupaten Malinau melapor kan situasi dan kondisi masyarakat di wilayah , Kamis 22/7/2021 di ruangan intulun kantor Bupati Malinau.

Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE dan wakil Bupati Malinau Jakaria, SE, M.si melaksanakan Zoom Meeting bersama para Camat se Kabupaten Malinau dan para Kades se Kabupaten Malinau.

Mengingat situasi saat ini pandemi Covid 19 yang begitu menjalar ke berbagai wilayah Kecamatan dan wilayah pedesaan di Kabupaten Malinau.

Oleh karena itu saya minta laporan nya dari masing – masing Kecamatan/ Camat dan laporan dari Desa/ Kepala Desa se Kabupaten Malinau tentang situasi dan kondisi masyarakat tertular covid 19 dan yang di isolasi mandiri juga di isolasi kusus.

Wempi sangat mengharapkan kepada semua masyarakat Malinau agar selalu memperhatikan kebersihan nya.

Kita selalu memperhatikan pakai Masker, suci tangan pakai sabun, jaga jarak , jauhi kerumunan.

Saya juga menghimbau kepada semua Camat dan Kepala kepala desa gunakan bantuan dana kepada mereka yg terkena korban Corona dengan se baik2 nya.

Kepada semua Camat dan semua Kepala Desa saya sampaikan ” salam sehat untuk semua nya dan selalu bersemangat , kata wempi

(. Philips )

Bagikan:

Iklan