infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Pj Gubernur Bagikan 20 Ribu Masker untuk Batola dan Tanah Laut

Pj Gubernur Bagikan 20 Ribu Masker untuk Batola dan Tanah Laut

Batola, infobanua.co.id – Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Batola dan Tanah Laut. Kunjungan ini merupakan bagian dari perkembangan covid 19 khususnya di wilayah PPKM.

Dalam.kunjungan kerja ke Kabupaten Batola dan Tanah Laut, Safrizal membagikan 20 ribu masker masing masing mendapat 10 ribu masker.

“Saya ke Kabupaten Batola dan Tanah Laut ini dalam rangka untuk mengingatkan situasi covid saat ini dan memberikan informasi bagaimana menangani covid dari hulu hingga ke hilir,” jelas Safrizal, Senin (9/8/2021).

Safrizal juga mengingatkan agar Bupati Batola dan Tanah Laut untuk selalu melakukan upaya untuk menekan angka covid 19 di daerahnya masing-masing.

“Jangan kendor, terus lakukan upaya-upaya, strateginya adalah memperkuat protokol kesehatan di level komunitas, bagi-bagi masker terus dilakukan, jangan hanya razia masker saja tapi dibagikan juga maskernya. Sekarang yang paling mudah dan murah adalah stay at home dan pakai masker apabila keluar rumah. Mudah-mudahan dengan upaya yang kita lakukan kita semua dilindungi Allah SWT,” ujarnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Safrizal juga menyerahkan masker secara simbolis sebanyak 10 ribu masker kepada masing-masing Kabupaten.

“Ini saya ada bawa 10 ribu masker untuk di bagikan ke masyarakat, terserah bupati saja nanti bagaimana teknis membagikannya. Saya sekaligus pamit kepada Bupati Batola dan Tanah Laut, dengan Forkopimda nya serta jajaran SKPD, bisa jdi ini kunjungan formal yang terakhir saya sebagai Pj Gubernur,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Batola Noormiliyani berharap, bantuan masker yang diberikan ini dapat membantu menekan angka penularan virus covid-19 di Kabupatennya.

Senada dengan Noormiliyani, Bupati Tanah Laut, Sukamta mengatakan akan terus melakukan evaluasi-evaluasi kepada jajarannya dan akan melakukan upaya-upaya yang telah diarahkan Pj Gubernur Kalsel. (*)

Bagikan:

Iklan