infobanua.co.id
Beranda Sekadau Bupati Aron SH: upacara peringatan HUT RI ke 76 tetap berjalan dengan khidmat

Bupati Aron SH: upacara peringatan HUT RI ke 76 tetap berjalan dengan khidmat

Sekadau, infobanua.co.id – Dalam memperingati di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di Kabupaten Sekadau, Bupati Aron SH pimpin lansung pengibaran bendera sangsaka merah putih di halaman kantor Bupati, secara sederhana, mengingat masih adanya pandemi covid-19.

Upacara pengibaran bendera Sang Saka Merah Putih yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Sekadau dengan jumlah peserta terbatas.

dimana peserta upacara yang hadir hanya diikuti sekitar 20 persen dari jumlah pegawai dilingkungan Pemkab Sekadau. Mengingat, suasana masih di Landa covid 19, Agar menghindari dari kerumunan, dan peserta yang mengikuti upacara pengibaran, bendera merah putih, tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat,

“Meski demikian upacara peringatan HUT RI ke 76 tetap berjalan dengan khidmat.

Hal itu sesuai amanah petunjuk pelaksanaan dan petunjuk Teknis dari Pemerintah Pusat bahwa upacara HUT RI ke 76 dilaksanakan sederhana dan terbatas. Selasa pagi (17/8/2020)

Dan Upacara HUT RI ke-76 juga masing-masing dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan dengan peserta yang terbatas dan sederhana serta mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

usai upacara di halaman Kantor Bupati, Bupati Sekadau Aron, dan Wakil Bupati Subandrio, Berserta ketua DPRD, anggota DPRD kabupaten Sekadau dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda)

Juga “mengikuti upacara memperingati HUT RI ke – 76 dengan Presiden secara virtual di ruang Serbaguna lantai II kantor Bupati Sekadau.

Bagikan:

Iklan