infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Aksi Bentangkan Kain Merah Putih Sepanjang 76 Meter di Atas Waduk Cirata

Aksi Bentangkan Kain Merah Putih Sepanjang 76 Meter di Atas Waduk Cirata

Cianjur, infobanua.co.id – Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibra) Kecamatan Ciranjang bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan dan jajaran lainnya melakukan pembentangan kain merah putih sepanjang 76 meter di atas Waduk Cirata.

Aksi yang dilakukan para peserta kegiatan tersebut sebagai wujud kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 76

Ketua Paskibra Kecamatan Ciranjang, Yadi Mulyadi mengatakan, persiapan yang dilakukan cukup singkat namun tetap matang dengan tetap memperhatikan keselamatan.

“Kita mempersiapkan ini hanya dua hari dan memberikan pemahaman kepada anak Paskibra agar jangan tegang serta tetap tenang dalam melaksanakan kegiatan,”katanya.

Pihaknya berterimakasih kepada unsur Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur, Satpol air Polres Cianjur dan pihak Kecamatan Ciranjang yang turut mendukung kegiatan tersebut.

“Berkat kerjasama semua pihak, alhamdulillah kegiatan pembentangan kain merah putih ini berjalan dengan baik,”jelasnya.

Sementara itu Plt Camat Ciranjang, Teguh sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Hal tersebut sebagai wujud kecintaan kepada NKRI.

“Saya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan, tentu ini patut menjadi contoh bagi semua khususnya kalangan muda yang melakukan kegiatan positif,”pungkasnya.

(Byu).

Bagikan:

Iklan