Categories: Blitar

Polisi Kejar Pelaku Aksi Vandalisme Baliho Puan Maharani, di Kab.Blitar

Blitar, infobanua.co.id – Polisi terus mengejar pelaku vandalisme baliho Puan Maharani yang berada di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, di Kecamatan Kanigoro.

Polisi sudah memeriksa enam orang saksi terkait aksi vandalisme baliho Puan Maharani di depan Kantor DPC PDI Perjuangan tersebut.

Kapolres Blitar melalui Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Ardyan Yudho Setyantoro, mengatakan, saat ini pihaknya terus mengejar dan masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait dugaan kasus vandalisme baliho Puan Maharani yang berada di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar.

“Dari hasil penyelidikan saat ini sudah ada enam orang saksi yang diperiksa oleh polisi,” kata Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Ardyan Yudho Setyantoro, Rabu 18-08-2021.

Menurut Ardyan, enam orang yang sudah menjalani pemeriksaan, diantaranya adalah anggota DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Blitar, warga sekitar dan saksi pertama yang mengetahui adanya vandalisme baliho tersebut.

Selain melakukan pemeriksaan saksi, pihaknya juga melakukan penyelidikan lain, seperti memeriksa CCTV yang ada disekitar lokasi.

“Saat ini kami masih terus berupaya mengejar dan mencari pelaku vandalisme baliho Puan Maharani ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa, Polda Jawa Timur dan Polres Blitar, telah mendapatkan laporan adanya dugaan vandalisme baliho Puan Maharani di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar.

Aksi vandalisme tersebut dilaporkan oleh seorang Kader PDI Perjuangan ke Polres Blitar. Pelaporan itu dilakukan setelah kader melihat adanya coretan menggunakan cat hitam pada baliho yang memasang foto Puan Maharani.

Pada baliho berukuran sekitar 2×3 meter itu terdapat coretan Open BO, yang posisinya coretan tepat di dekat foto Puan Maharani. (Eko.B) 

admin

Recent Posts

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, Bukti Kesuksesan Penataan Transportasi

Jakarta, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan tingkat nasional berupa Wahana Tata Nugraha…

7 jam ago

Lima Presidium KAI Kalsel Resmi Dilantik, Siap Angkat Kembali Marwah Organisasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah melalui proses panjang dan intensif, Konferensi Daerah Luar Biasa Kongres Advokat…

7 jam ago

Wali Kota Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Sepekan, Terbaru Wahana Tata Nugraha 2024

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut, Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti…

8 jam ago

Bapaslon Mudyat-WIN Silatuhrami di Desa Giriumukti

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara…

12 jam ago

Sekda Nunukan Resmi Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG)

NUNUKAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali menunjukkan komitmen seriusnya dalam mempercepat pengarusutamaan gender. Senin…

12 jam ago

DPRD Kotim Dukung Pasar Murah di Gelar Rutin

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur sementara, Rinie mendukung penuh jika Pemerintah Kabupaten…

13 jam ago