infobanua.co.id
Beranda Blitar Polisi Kejar Pelaku Aksi Vandalisme Baliho Puan Maharani, di Kab.Blitar

Polisi Kejar Pelaku Aksi Vandalisme Baliho Puan Maharani, di Kab.Blitar

Blitar, infobanua.co.id – Polisi terus mengejar pelaku vandalisme baliho Puan Maharani yang berada di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, di Kecamatan Kanigoro.

Polisi sudah memeriksa enam orang saksi terkait aksi vandalisme baliho Puan Maharani di depan Kantor DPC PDI Perjuangan tersebut.

Kapolres Blitar melalui Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Ardyan Yudho Setyantoro, mengatakan, saat ini pihaknya terus mengejar dan masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait dugaan kasus vandalisme baliho Puan Maharani yang berada di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar.

“Dari hasil penyelidikan saat ini sudah ada enam orang saksi yang diperiksa oleh polisi,” kata Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Ardyan Yudho Setyantoro, Rabu 18-08-2021.

Menurut Ardyan, enam orang yang sudah menjalani pemeriksaan, diantaranya adalah anggota DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Blitar, warga sekitar dan saksi pertama yang mengetahui adanya vandalisme baliho tersebut.

Selain melakukan pemeriksaan saksi, pihaknya juga melakukan penyelidikan lain, seperti memeriksa CCTV yang ada disekitar lokasi.

“Saat ini kami masih terus berupaya mengejar dan mencari pelaku vandalisme baliho Puan Maharani ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa, Polda Jawa Timur dan Polres Blitar, telah mendapatkan laporan adanya dugaan vandalisme baliho Puan Maharani di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar.

Aksi vandalisme tersebut dilaporkan oleh seorang Kader PDI Perjuangan ke Polres Blitar. Pelaporan itu dilakukan setelah kader melihat adanya coretan menggunakan cat hitam pada baliho yang memasang foto Puan Maharani.

Pada baliho berukuran sekitar 2×3 meter itu terdapat coretan Open BO, yang posisinya coretan tepat di dekat foto Puan Maharani. (Eko.B) 

Bagikan:

Iklan