infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Itwasda Polda Jabar Sosialisasikan Aplikasi Dumas Presisi di Polres Cianjur

Itwasda Polda Jabar Sosialisasikan Aplikasi Dumas Presisi di Polres Cianjur

Cianjur – Aplikasi Dumas (Pengaduan Masyarakat) Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) telah diluncurkan oleh Kapolri Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Tim Itwasda Polda Jabar gencarkan sosialisasi ke Polres Jajaran Polda Jabar.

Aplikasi tersebut merupakan wadah yang nantinya bisa menerima pengaduan dari masyarakat yang merasa kurang puas atas atas pelayanan publik serta keluhan, permasalahan dan juga saran dengan mudah dan cepat secara online

“Untuk mengunakannya masyarakat dapat mendownload melalaui Apple Store maupun Play Store di handphone masing-masing.”ujar Irbid Itwasda Polda Jabar AKBP Dedy Dewantho, S.I.K.Selasa (24/08/2021).

Sementara itu Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasi Humas polres Cianjur mengatakan,telah menerima Tim dari Polda Jabar ke Polres Cianjur untuk mesosialisasi dan memantapkan Aplikasi Dumas Presisi dan memperkenalkan Aplikasi E-Lapor.

Aplikasi Dumas Presisi mampu memudahkan masyarakat untuk mengadukan perihal ketidak puasannya pelayanan serta untuk memberikan saran.

Dalam menggunakan aplikasi tersebut, masyarakat juga dapat mengetahui sejauh mana perkembangan laporannya.

Hasbi (Abie).

Bagikan:

Iklan