infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Dandim 0604/ Karawang, Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo Sambut Baik DPP INPERA

Dandim 0604/ Karawang, Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo Sambut Baik DPP INPERA

Karawang, Infobanua.co.id – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Insan Pers Nusantara (DPP INPERA) bersilaturahmi dengan Dandim 0604/ Karawang, Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo, pada Senin (06/09/2021).

Dalam silaturahmi tersebut dihadiri oleh Ketua DPP INPERA Heri Widodo, Sekertaris Rahmat, Bendahara HD Marlina Nababan dan Dewi Handayani sebagai Wakil Humas.

Di tengah kesibukannya, Dandim 0604/ Karawang masih bisa menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan pengurus INPERA, sambil memantau perjalanan vaksin dengan 5 juta dosis dari Jakarta menuju Bandung yang melewati Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan itu Dandim 0604/ Karawang, Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo menegaskan, kepada INPERA untuk bisa membantu mensosialisasikan kepada masyarakat agar mau divaksin dan jangan takut untuk divaksin dan dalam pemberitaan selalu melakukan konfirmasi terlebih dahulu, jangan sampai berita yang belum akurat sudah dipublikasikan alias hoax.

Ditambahkan Dandim, terkait kartu vaksinasi yang masyarakat buat agar berhati-hatii dalam penggunaannya. “Kartu vaksinasi itu berisi data-data pribadi kita. Jangan sampai data-data tersebut jatuh ke tangan orang lain dan disalahgunakan. Bila tidak terlalu penting jangan dibawa-bawa atau bila perlu jangan dicetak. Cukup diperlihatkan dari aplikasi saja bila memang diperlukan,” imbaunya.

Ketua Umum DPP INPERA, Heri Widodo mengungkapkan, INPERA merupakan organisasi bagi para Jurnalis dimana wadah ini menjadi ajang tali silaturahmi antar insan Pers. “IINPERA setelah pengukuhan baru-baru ini akan selalu bersinergi dengan pemerintah dan sebagai perkumpulan insan Pers, akan menjalankan fungsinya sosial kontrol,” ungkapnya.

“Selain sosial kontrol, INPERA juga memiliki visi misi sosial kemanusiaan, banyak kegiatan yang telah dilaksanakan, diantaranya pembagian masker, sembako, takjil dan juga pembagian santunan. Ke depannya, INPERA akan kontinue melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan tersebut,” ucapnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Sekjen DPP INPERA , Rahmat, “Terimakasih atas waktunya, di sela-sela kesibukan pak Dandim, kami bisa diterima, semoga silaturahmi ini bisa membawa keberkahan dan selalu bisa bersinergi dengan Pemerintahan dan penegak hukum,” pungkasnya.

 

Iswanto.

Bagikan:

Iklan