infobanua.co.id
Beranda TAPIN Vaksin Sasar Santri Assuniyyah Tapin

Vaksin Sasar Santri Assuniyyah Tapin

TAPIN, Infobanua.co.id – Ratusan santri di Pondok Pesantren Assunniyyah Tambarangan Kecamatan Tapin Selatan divaksin pertama pada Senin (6/9).

Percepatan vaksin ini program Polri dan Staf Khusus Presiden Republik Indonesia digelar jajaran Polri Polres Tapin bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Tapin dibantu TNI Kodim 1010 Tapin. Kegiatan vaksin ini rencananya berlangsung selama dua hari sebelum pembelajaran tatap muka dilaksanakan dengan target sasaran hari pertama 800 orang dan hari kedua 500 orang. Dengan total keseluruhan 1300 sasaran dalam program ini.
Kegiatan vaksin para santri hari ini berlangsung lancar dan terkendali.

Kapolres Tapin, AKBP.Pipit Subiyanto,SIK beserta jajarannya memonitor langsung vaksin yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Assuniyyah di hari pertama. Bahkan beliau sempatkan diri menyapa santri yang ingin mengikuti vaksin pertamanya sambil memberikan motivasi sehat selalu.

AKBP.Pipit Subiyanto,SIK mengatakan kegiatan vaksin hari ini dilaksanakan dengan sasarannya adalah para santri pondok pesantren Assuniyyah yang dilaksanakan dari program Polri dan Staf Khusus Presiden Republik Indonesia.

“Pada pandemi ini kita mendukung vaksin dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat. Semoga melalui percepatan vaksin merdeka ini kita bisa berikan kemanfaatan yang terbaik bagi masyarakat. Sasaran yang divaksin total 1300 orang berlangsung selama dua hari, “katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan