Categories: TANAH BUMBU

Mars Bergerak Kembali Berkumandang Saat Ibu Gubernur Kunjungi Bumi Bersujud

BATULICIN, infobanua.co.id – Kunjungan istri Gubernur Kalimantan Selatan Hj.Raudhatul Jannah.SKM ke Bumi Bersujud disambut meriah dengan Mars Bergerak ciptaan suaminya sendiri yakni H. Sahbirin Noor.
Sambutan itu setibanya Ibu Gubernur bersama rombongan dari Banjarmasin bertepatan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga Bantaran Sungai di Desa Lasung , Jumat (10/09/2021) Kecamatan Kusan Hulu.
“Kami lawas kada mendangar Mars Bergerak ini ,selama proses Pilgub semalam, Alhamdulillah paman Birin tapilih lagi jadi Gubernur dan Mars ini kembali di dengarkan”meniru kata salahsatu warga Tanbu kepada salahsatu rombongan ibu Gubernur.
Kehadiran nya di dampingi penasehat DWP Kabupaten Tanah Bumbu Hj.Wahyu Windarti Zairullah Azhar bersama Pengurus DWP lainnya.
Selain itu, kedatangan nya kesini bersama jajaran terkait dalam rangka silaturahmi kepada warga yang terdampak banjir meskipun sekarang berkurang namun masih ada dampaknya.
“Selain melihat kondisi disini kami ingin memberikan bantuan guna sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir.meskipun katanya mulai surut tapi masih ada aktivitas warga yang terganggu”ucap Istri Paman Birin.
Meski itu , ini wujud sinergitas yang sedang dilakukan pihak DWP Propinsi Kalimantan Selatan bersama pihak DWP Kabupaten Tanah Bumbu.
“Inilah pula wujud kepedulian guna memperat tali persaudaraan kita, meski ini bantuan ala kadarnya, setidaknya bantuan ini diharapkan bisa memberikan kebahagiaan tersendiri di mata mereka ,”imbuhnya.
Camat Kusan Hulu Herlambang dikesempatan itu mengatakan.atas kedatangan ibu Gubernur ini pihaknya mewakili warga Kusan Hulu sangat mengapresiasi tak terhingga.
“Tentu kehadirannya akan menghibur warga kami yang sedang dilanda musibah ini,dan terimakasih pula atas Bansos yang diberikan setidaknya bisa sedikit meringankan warga pula,”imbuhnya.(Rn)

admin

Recent Posts

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, Bukti Kesuksesan Penataan Transportasi

Jakarta, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan tingkat nasional berupa Wahana Tata Nugraha…

6 jam ago

Lima Presidium KAI Kalsel Resmi Dilantik, Siap Angkat Kembali Marwah Organisasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah melalui proses panjang dan intensif, Konferensi Daerah Luar Biasa Kongres Advokat…

7 jam ago

Wali Kota Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Sepekan, Terbaru Wahana Tata Nugraha 2024

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut, Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti…

8 jam ago

Bapaslon Mudyat-WIN Silatuhrami di Desa Giriumukti

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara…

11 jam ago

Sekda Nunukan Resmi Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG)

NUNUKAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali menunjukkan komitmen seriusnya dalam mempercepat pengarusutamaan gender. Senin…

12 jam ago

DPRD Kotim Dukung Pasar Murah di Gelar Rutin

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur sementara, Rinie mendukung penuh jika Pemerintah Kabupaten…

13 jam ago