infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Mars Bergerak Kembali Berkumandang Saat Ibu Gubernur Kunjungi Bumi Bersujud

Mars Bergerak Kembali Berkumandang Saat Ibu Gubernur Kunjungi Bumi Bersujud

BATULICIN, infobanua.co.id – Kunjungan istri Gubernur Kalimantan Selatan Hj.Raudhatul Jannah.SKM ke Bumi Bersujud disambut meriah dengan Mars Bergerak ciptaan suaminya sendiri yakni H. Sahbirin Noor.
Sambutan itu setibanya Ibu Gubernur bersama rombongan dari Banjarmasin bertepatan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga Bantaran Sungai di Desa Lasung , Jumat (10/09/2021) Kecamatan Kusan Hulu.
“Kami lawas kada mendangar Mars Bergerak ini ,selama proses Pilgub semalam, Alhamdulillah paman Birin tapilih lagi jadi Gubernur dan Mars ini kembali di dengarkan”meniru kata salahsatu warga Tanbu kepada salahsatu rombongan ibu Gubernur.
Kehadiran nya di dampingi penasehat DWP Kabupaten Tanah Bumbu Hj.Wahyu Windarti Zairullah Azhar bersama Pengurus DWP lainnya.
Selain itu, kedatangan nya kesini bersama jajaran terkait dalam rangka silaturahmi kepada warga yang terdampak banjir meskipun sekarang berkurang namun masih ada dampaknya.
“Selain melihat kondisi disini kami ingin memberikan bantuan guna sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir.meskipun katanya mulai surut tapi masih ada aktivitas warga yang terganggu”ucap Istri Paman Birin.
Meski itu , ini wujud sinergitas yang sedang dilakukan pihak DWP Propinsi Kalimantan Selatan bersama pihak DWP Kabupaten Tanah Bumbu.
“Inilah pula wujud kepedulian guna memperat tali persaudaraan kita, meski ini bantuan ala kadarnya, setidaknya bantuan ini diharapkan bisa memberikan kebahagiaan tersendiri di mata mereka ,”imbuhnya.
Camat Kusan Hulu Herlambang dikesempatan itu mengatakan.atas kedatangan ibu Gubernur ini pihaknya mewakili warga Kusan Hulu sangat mengapresiasi tak terhingga.
“Tentu kehadirannya akan menghibur warga kami yang sedang dilanda musibah ini,dan terimakasih pula atas Bansos yang diberikan setidaknya bisa sedikit meringankan warga pula,”imbuhnya.(Rn)

Bagikan:

Iklan