infobanua.co.id
Beranda Sekadau Wabup Subandrio: Tinjau Persiapan Lokasi Tes P3K

Wabup Subandrio: Tinjau Persiapan Lokasi Tes P3K

Sekadau,infobanu.co.id – Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH melakukan peninjauan persiapan ke lokasi pelaksanaan tes P3K bagi peserta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di SMKN 1 jalan Merdeka Timur pada Sabtu (11/12) sore.
Saat melakukan peninjauan wabup Subandrio juga di dampingi Asisten II Nurhadi, Plt.Kadinkes PP dan KB, Henry Alpius, Plt Diretur RSUD dr.Raja Guguk, Sekretaris Disdik Gelinus S.Pd. Perwakilan dari Polres Sekadau IPTU Koderi, serta Pol PP.
Peninjauan dimaksud untuk, memantau dan memastikan persiapan berupa perangkat komputer dan sarana Protokol kesesahan.
Wabup Subandrio, juga mengatakan, bahwa persiapan yang dilakukan sudah siap 100 persen tinggal pelaksanaan tes saja katanya. “Persiapannya sudah siap 100 persen tingal tungu pelaksanaan tes saja” ucap wabup.
Selama plaksaan berlansungan pada hari Ha agar perserta yang mengikuti tes P3K, wajib menerapkan 5m.
Serta mengikuti tes swab antigen bagi peserta itu gratis tidak dipungut biaya.
“Bagi peserta tes P3K swab antigen gratis baik di RSUD maupun di Puskesmas” tutup Wabup.
Sementara itu, kepala SMKN 1 Sekadau Basep S.Pd juga menjelaskan, bahwa pihaknya dalam menunjang pelaksanaan tes P3K. telah mempersiapkan dua ruangan, dengan 84 perangkat komputar yang sudah siap digunakan di dalam Rungan.
oleh para peserta yang mengikuti tes terangnya.
Dia menambahkan, jika ada peserta yang dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab antigen, pihaknya juga telah menyiapkan. ruangan khusus, yang sudah ada dilengkapi dengan perangkat yang sama dengan peserta yang negatif covid-19.
“Hal itu kita lakukan demi kenyamanan kita bersama agar tidak ada dalam klasterbaru. untuk memberikan pelayanan yang sama kepada semua peserta namun kita siapkan Rungan khusus. ucap Basep.(tim/vn)

Bagikan:

Iklan