infobanua.co.id
Beranda Blitar Pemkot. Blitar Gelar Serbuan Vaksinasi Maritim di Gedung Kesenian

Pemkot. Blitar Gelar Serbuan Vaksinasi Maritim di Gedung Kesenian

Blitar, Infobanua.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar, bekerjasama dengan Koarmada II Surabaya, menggelar Serbuan Vaksinasi Maritim di Gedung Kesenian, jalan Kenari, Kota Blitar, selama dua hari, mulai Kamis 14-10-2021 hingga Jum’at 15-10-2021 besuk.

Rupanya warga masyarakat Kota Blitar sangat antusias untuk mengikuti event tersebut.

Sekretaris Daerah Kota Blitar, Priyo Suhartono, mengatakan, dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim selama dua hari tersebut difokuskan untuk warga yang belum vaksin.

Dan pihaknya sudah memerintahkan kepada Camat dan Lurah untuk mencari warga yang belum vaksin agar ikut dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim tersebut.

“Kami berterima kasih kepada Camat dan Lurah yang sudah mendatangkan warganya untuk ikut Serbuan Vaksin Maritim. Kegiatan ini kerja sama dengan TNI AL Koormada II Surabaya,” kata Sekretaris Daerah Kota Blitar, Priyo Suhartono, Kamis 14-10-2021.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Blitar, melalui Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinkes Kota Blitar, Didik Djumianto, mengatakan, jika sudah tersedia 1.000 dosis vaksin dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim selama dua hari.

Sedang jenis vaksin yang disediakan adalah Sinovac, Biofarma, dan CoronaVac. dan untuk pesertanya mulai dari orang dewasa, remaja, dan lansia.

“Kami sediakan 1.000 dosis selama dua hari ini. Untuk warga luar kota-pun tetap kami layani untuk mengikuti vaksin,” pungkasnya. (Eko. B). 

Bagikan:

Iklan