infobanua.co.id
Beranda TAPIN PSSI Malinau Akan Gelar Turnamen Sepak Bola Christmas Cup, Kondisi PPKM Level 2

PSSI Malinau Akan Gelar Turnamen Sepak Bola Christmas Cup, Kondisi PPKM Level 2

Malinau, infobanua.co.id – Kabupaten Malinau  dan kabupaten/kota lain di Kalimantan Utara mulai menerapkan PPKM level 2. PPKM2 & dapat lampu hijau dari Bupati Malinau, PSSI Malinau siapkan turnamen sepak bola Christmas Cup.

Berdasarkan Intruksi Mendagri 58/2021, event olahraga dibolehkan selama cakupan vaksinasi daerah terpenuhi dan dengan ijin Satgas Penanganan Covid-19 daerah.

Berkaitan hal tersebut, Asosiasi Kabupaten PSSI Malinau  berencana akan menggelar kembali turnamen sepak bola.

Ketua Askab PSSI Malinau, Jesly Lagan menjelaskan pihaknya telah membicarakan hal tersebut kepada Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Malinau.

“Bupati juga sangat antusias mendukung. Karenanya kita rencanakan dua kegiatan. Pertama, turnamen sepak bola Bupati Cup awal tahun depan. Dan dalam waktu dekat ini Christmas Cup yang dulu biasa kita gelar tiap akhir tahun,” ujarnya, Selasa (9/11/2021).

Kendati masih sebatas rencana, Jesly Lagan optimis kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Desember 2021 ini.

PSSI Malinau sebelumnya telah membicarakan rencana tersebut dan telah mendapatkan lampu hijau dari sejumlah pihak termasuk Bupati Malinau.

“Christmas Cup ini nanti akan diakomodir oleh Askab PSSI. Ada beberapa ketentuan diantaranya Prokes dan rekomendasi untuk wasit dan petugas yang melaksanakan di lapangan,” katanya.

Advertisement by

Christmas Cup merupakan turnamen yang biasa digelar di Malinau menjelang perayaan Hari Natal dan tahun baru.

Jesly Lagan menjelaskan, turnamen tersebut rencananya akan digelar di Desa Tanjung Lapang, Kecamatan Malinau Utara pada bulan Desember 2021 mendatang.

Rel/hms

Bagikan:

Iklan