Categories: KALTARA

Eratkan Kemitraan, Kabiro IB Jalin Silaturahmi di Polsek Sebuku

NUNUKAN, infobanua.co.id – Agenda media siber infobanua.co.id (IB) jalin silahtuhrahmi di akhir tahun 2021, dalam rangka meningkatkan sinergritas antara Jurnalis dan Polri, salah-satunya mampir ke Mako Polsek Kecamatan Sebuku Kabupaten Nunukan Kaltara Rabu, (24/11/12).

Dikemas dengan suasana santai diruang kerja bersama Kapolsek Sebuku Iptu. Siswandoyo penuh keakraban dilanjutkan dengan berbincang mengenai perkembangan di wilayah hukumnya yang kondusif, begipun perkembangan Covid-19 ini yang menurut data diketahui sudah berkurang.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek mengutarakan sedikit masukan kepada insan Pers yaitu, di dalam memuat pemberitaan dan informasi diupayakan ada kordinasi dan selektif sebelum penyampaian informasinya di media massa.

“Bersama Insan Pers harus terus dijalin, mengingat hubungan baik kedua belah pihak dapat membuat semua informasi akan mudah tersampaikan,” imbuhnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan sinergitas dan silaturahmi harus kita utamakan karena bersilaturahmi dan kemitraan baik itu dari kalangan masyarakat, karena menjadikan kekuatan dan efek positif dalam menunjang setiap tupoksi masing-masing. (skf)

admin

Recent Posts

Sumadi Resmi Menjabat Ketua BKPRMI Palangka Raya 2024-2028

Palangka Raya - Musyawarah Daerah Ke-VII yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi…

38 menit ago

BKPRMI Kota Palangka Raya Melaksanakan MUSDA Ke- VII

Palangka Raya - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Kota Palangka…

40 menit ago

Tingkatkan Kualitas, DPMPTSP Bimtek Petugas Pelayanan

Martapura, infobanua.co.id – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar menggelar Bimbingan…

4 jam ago

Sekda Tanbu. PKP Angkatan V tahun 2024 Diharapkan Makin Produktif Demi Pelayanan Masyarakat

BANJARBARU,  infobanua.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu Ambo Sakka memberikan apresiasi kelulusan peserta pelatihan…

4 jam ago

Dinkes Dampingi Penilaian Posyandu dan Kader Berprestasi Tingkat Kalsel

Martapura, infobanua.co.id – Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) ini merupakan wadah titik temu antara pelayanan dari petugas…

5 jam ago

Hotel Lembah Hijau Cianjur Hangus Terbakar

infobanua.co.id, CIANJUR - Hotel Lembah Hijau yang berada di kawasan wisata Puncak-Cianjur, tepatnya di Kampung…

5 jam ago