infobanua.co.id
Beranda BANJAR Wakil Bupati Banjar Kunjungi Ulama Sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid-19

Wakil Bupati Banjar Kunjungi Ulama Sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid-19

MARTAPURA – Wakil Bupati Banjar H Said Idrus Al-Habsyie mengunjungi Tuan Guru KH Munawwar di Desa Melayu Ilir, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (30/11/2021).

Kunjungan silaturrahmi tersebut diterima langsung Tuan Guru KH Munawwar di kediamannya, kawasan wisata religi Kubah KH Kasyful Anwar.

Tujuan kunjungan Wakil Bupati Banjar itu adalah untuk menyampaikan pentingnya vaksinasi Covid-19 di masyarakat sehingga pelaksanaan percepatan vaksinasi di Kabupaten Banjar tercapai 70 persen.

Wakil Bupati Banjar mengatakan, jika pelaksanaan vaksin tercapai, maka pemerintah daerah akan memberikan reward atau hadiah umrah gratis kepada masyarakat sebanyak 3 orang dengan sistem undi nantinya. “Semoga dengan adanya majelis beliau, beliau bisa mensosialisasikan betapa pentingnya vaksinasi,” harap Ketua Rabithah Alawiyah Kabupaten Banjar itu.

Wakil Bupati Banjar mengimbau agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam vaksinasi dan meminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. “Pemkab Banjar juga menyediakan vaksin jenis Moderna dan Pfizer untuk masyarakat,” kata Wakil Bupati Banjar.

Nampak hadir dalam silaturrahmi tersebut Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar HM Aidil Basith, Camat Martapura Timur Guslan, perwakilan Polres Banjar, perwakilan Kodim 1006 Banjar, perwakilan Polsek Martapura Timur.

Bagikan:

Iklan