infobanua.co.id
Beranda Blitar Kakek di Blitar, Meninggal Ditengah Sawah

Kakek di Blitar, Meninggal Ditengah Sawah

Blitar, Infobanua.co.id – Kakek Paidi (63) Warga Desa Kotes, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar ditemukan meninggal di tengah sawah, diduga penyakit hipertensinya kambuh, Minggu 30 Januari 2022.

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono, mengatakan, kejadian tersebut awalnya diketahui oleh seorang warga setempat sekitar pukul 13.00 WIB.

Ketika itu, saksi melihat korban tidur tergeletak. Setelah didekati dan diamatinya ternyata sudah meninggal.

Mengetahui kejadian tersebut, warga kemudian menghubungi keluarga korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gandusari.

“Petugas yang mendapatkan laporan langsung ke menuju ke Tempat Kejadian Perkara bersama petugas kesehatan Pukesmas Gandusari dan langsung mengevakuasi korban,” kata Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono.

Menurut Udiyono, dari hasil pemeriksaan petugas, di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun luka akibat benda tajam. Dan dugaan sementara korban meninggal akibat sakit.

“Bedasarkan keterangan para saksi, korban memiliki riwayat sakit hipertensi dan sering kambuh. Diduga sakit korban kambuh dan tidak diketahui orang, kemudian meninggal,” terangnya.

Lebih dalam Udiyono menutirkan, dari pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi.

“Selanjutnya pihak keluarga membuat surat pernyataan dan menerima korban sebagai musibah,” pungkasnya. (Eko.B) 

Bagikan:

Iklan