infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU 11 Terkonfirmasi Positif.Bupati Intruksikan Begini

11 Terkonfirmasi Positif.Bupati Intruksikan Begini

BATULICIN, infobanua.co.id – Telah dilaporkan ada 11 warga di Kabupaten Tanah Bumbu kembali terkonfirmasi positif. Dan diduga terkena varian Omicron.

Atas terkonfirmasi nya ini merupakan hasil dari warga yang baru berpergian dari luar daerah. Dengan kejadian itu ,Bupati HM.Zairullah Azhar mengintruksikan kepada ASN nya untuk tidak melakukan cuti keluar daerah.

Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah Tanah Bumbu(Sekda Tanbu) DR.H.Ambo Sakka saat menjadi pembina upacara gabungan Senin (31/01/2022) dihalaman Kantor Bupati.

Berkaitan antisipasi itu,Sekda juga menjelaskan tentang amanat Pemerintah pusat bahwa semua masyarakat Indonesia akan diberikan vaksin ketiga yang bernama Boster.

“Ini tak terkecuali bagi seluruh ASN,dan Non ASN maka dalam waktu dekat pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu akan bergerak kembali melakukan vaksinasi tersebut.”ujarnya.

“Hal penting lagi, Bupati juga mengintruksikan kepada semua lapisan masyarakat agar tetap waspada,dimana pandemi belum berakhir,kita tetap menjalankan anjuran pemerintah dalam menjunjung aturan protokol kesehatan,”tutupnya.(Red )

Bagikan:

Iklan