infobanua.co.id
Beranda Blitar Korban Tabrak Lari Terjadi di Jalan Raya Kediri-Blitar

Korban Tabrak Lari Terjadi di Jalan Raya Kediri-Blitar

Blitar, Infobanua.co.id – Seorang pemotor Nurhadi (44) warga Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitat, tewas menjadi korban tabrak lari.

Korban terlindas truk tidak dikenal di jalan raya Blitar-Kediri, tepatnya di perempatan Desa Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, Kamis 24-02-2022.

Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, truk berjalan dari arah Barat menuju Timur.

Sesampainya di jalan raya Blitar-Kediri tepatnya di Desa Kalipucung, truk berbelok ke kanan, sementara di belakang truk ada pemotor yang melaju kencang, hingga terjadi tabrakan.

“Korban meningal di lokasi kejadian, saat ini korban dibawa kerumah sakit Mardi Waluyo Blitar,” kata Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan.

Menurut Ahmad, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. Sebab kendaraan yang terlibat masih dalam pengejaran petugas.

“Dugaan sementara, pengemudi truk tidak dikenal berbelok tidak memperhatikan belakang. Selain itu pengemudi truk diduga juga tidak menyalakan righting,” pungkasnya. (Eko.B). 

Bagikan:

Iklan